FOTO: Pria Mesir Mengubah Ujung Pensil Menjadi Karya Seni

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Sep 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2021 12:00 WIB
Pria Mesir Mengubah Ujung Pensil Menjadi Karya Seni
Berbekal mikroskop dan beberapa alat ukir, seorang seniman Mesir memilih ujung pensil untuk menjadi media karya seninya
Foto 1 dari 6
Pria Mesir Mengubah Ujung Pensil Menjadi Karya Seni
Seniman Ibrahim Bilal memperlihatjan patung-patung Mesir Kuno, sebuah buku, dan masjid yang diukir di ujung pensil di sebuah bengkel di kota Rosetta pada 18 September 2021. Berbekal mikroskop dan beberapa alat ukir, Ibrahim memilih ujung pensil untuk menjadi media karya seninya. (Khaled DESOUKI/AFP)
Foto 2 dari 6
Ibrahim Bilal
Seniman Ibrahim Bilal memahat patung miniatur topeng Firaun Mesir Kuno Tutankhamun di ujung pensil, di sebuah bengkel di kota Rosetta (Rashid) pada 18 September 2021. Berbekal mikroskop dan beberapa alat ukir, Ibrahim memilih ujung pensil untuk menjadi media karya seninya. (Khaled DESOUKI/AFP)
Foto 3 dari 6
Ibrahim Bilal
Ibrahim Bilal, seorang seniman Mesir, memahat patung di ujung pensil, di sebuah bengkel di kota Rosetta (Rashid) di Mesir utara pada 18 September 2021. Berbekal mikroskop dan beberapa alat ukir, pria lulusan hukum itu memilih ujung pensil untuk menjadi media karya seninya. (Khaled DESOUKI/AFP)
Foto 4 dari 6
Ibrahim Bilal
Patung-patung Mesir Kuno, sebuah buku, dan masjid yang diukir di ujung pensil di sebuah bengkel di kota Rosetta pada 18 September 2021. Berbekal mikroskop dan beberapa alat ukir, Ibrahim Bilal memilih ujung pensil untuk menjadi media karya seninya. (Khaled DESOUKI/AFP)
Foto 5 dari 6
Ibrahim Bilal
Seniman Ibrahim Bilal memperlihatkan patung Mesir Kuno yang menggambarkan firaun duduk, dibuat di ujung pensil di sebuah bengkel di kota Rosetta pada 18 September 2021. Berbekal mikroskop dan beberapa alat ukir, Ibrahim memilih ujung pensil untuk menjadi media karya seninya. (Khaled DESOUKI/AFP)
Foto 6 dari 6
Ibrahim Bilal
Seniman Ibrahim Bilal menggunakan ponselnya untuk mengambil gambar miniatur topeng Firaun Tutankhamun Mesir Kuno yang ia pahat di ujung pensil, di sebuah bengkel di kota Rosetta pada 18 September 2021. Lulusan sekolah hukum itu memilih ujung pensil untuk menjadi media seninya. (Khaled DESOUKI/AFP)