FOTO: Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 04 Okt 2021, 10:20 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2021 09:53 WIB
Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta
Anak PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), PT Graha Cipta Kharisma melaksanakan Ground Breaking Marketing Boutique dan Show Unit Bukit Podomoro Jakarta dengan menghadirkan hunian berkualitas berkonsep Living in Style
Foto 1 dari 3
Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta
Pekerja mengukur tiang pancang pada Ground Breaking Marketing Boutique Bukit Podomoro Jakarta di Jakarta (2/10/2021). Anak PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), PT Graha Cipta Kharisma melaksanakan Ground Breaking Marketing Boutique dan Show Unit Bukit Podomoro Jakarta. (Liputan6.com/HO/APL)
Foto 2 dari 3
Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta
Marketing Director APLN Agung Wirajaya (kedua kiri) Project Director APLN Paul Christian (kedua kanan) CMO Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (kanan) dan GM Project Yansen Rahmat pada acara Ground Breaking Marketing Boutique Bukit Podomoro Jakarta di Jakarta (2/10/2021). (Liputan6.com/HO/APL)
Foto 3 dari 3
Ground Breaking Bukit Podomoro Jakarta
APLN terus berperan aktif dalam membangkitkan sektor properti dengan menghadirkan hunian berkualitas. Hunian eksklusif dan premium dengan konsep Living in Style, sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated menghadirkan harmoni dan keindahan. (Liputan6.com/HO/APL)