FOTO: Ada Kebun Binatang Logam di Iran

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Okt 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2021 14:00 WIB
Kebun Binatang Logam di Shahreza Iran
Sebuah kebun binatang di Shahreza, Iran ini tidak menampilkan hewan asli, melainkan replika binatang yang dibuat dari logam
Foto 1 dari 7
Kebun Binatang Logam di Shahreza Iran
Anak-anak mengunjungi area indoor Shahreza Metal Zoo di pusat kota Shahreza sekitar 425 kilometer selatan ibu kota Teheran, Iran pada 13 Oktober 2021. Kebun binatang ini tidak menampilkan hewan asli, melainkan replika binatang yang dibuat dari logam. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 2 dari 7
Kebun Binatang Logam di Shahreza Iran
Seorang perempuan mengunjungi Kebun Binatang Logam Shahreza di pusat kota Shahreza sekitar 425 kilometer selatan ibu kota Teheran, Iran pada 13 Oktober 2021. Kebun binatang ini dibuat oleh seniman Iran kakak-beradik, Ehsan Saanei dan Soheil Saanei. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 3 dari 7
Kebun Binatang Logam di Shahreza Iran
Pengunjung melewati patung cheetah dari mesin cuci besi tua di area indoor Shahreza Metal Zoo di pusat kota Shahreza sekitar 425 kilometer selatan ibu kota Teheran, Iran pada 13 Oktober 2021. Kebun binatang tersebut menampung 30 patung hewan dengan ukuran aslinya. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 4 dari 7
Kebun Binatang Logam di Shahreza Iran
Patung singa yang terbuat dari besi tua dipajang di Shahreza Metal Zoo di pusat kota Shahreza sekitar 425 kilometer selatan ibu kota Teheran, Iran pada 13 Oktober 2021. Mereka membuat Kebun Binatang Logam Shahreza untuk menunjukkan dukungan pada kampanye hak-hak binatang. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 5 dari 7
Kebun Binatang Logam di Shahreza Iran
Sebuah patung ular yang terbuat dari besi tua dipajang di area indoor Shahreza Metal Zoo di pusat kota Shahreza sekitar 425 kilometer selatan ibu kota Teheran, Iran pada 13 Oktober 2021. Seniman Iran kakak-beradik ini membuat patung binatang sepenuhnya dari barang daur ulang. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 6 dari 7
Kebun Binatang Logam di Shahreza Iran
Seorang wanita melihat patung hewan yang terbuat dari logam tipis di area indoor Shahreza Metal Zoo di pusat kota Shahreza sekitar 425 kilometer selatan ibu kota Teheran, Iran pada 13 Oktober 2021. Seniman bersuadara itu membuat 30 patung binatang dalam jangka waktu 15 bulan. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 7 dari 7
Kebun Binatang Logam di Shahreza Iran
Seorang anak menyentuh kuping patung cheetah yang terbuat dari mesin cuci besi tua di area indoor Shahreza Metal Zoo di pusat kota Shahreza sekitar 425 kilometer selatan ibu kota Teheran, Iran pada 13 Oktober 2021. (AP Photo/Vahid Salemi)