FOTO: Antisipasi Omicron, Reservasi Penerbangan ke Jepang Dihentikan Sebulan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Des 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 02 Des 2021 10:30 WIB
Begini Suasana Bandara Narita
Maskapai-maskpai internasional diminta menangguhkan reservasi baru pada semua penerbangan internasional yang tiba di Jepang hingga akhir Desember, sebagai upaya mewaspadai penyebaran varian baru COVID-19, Omicron
Foto 1 dari 6
Begini Suasana Bandara Narita
Pria memegang ponsel saat berdiri di terminal kedatangan internasional di Bandara Narita, timur Tokyo, Kamis (2/12/2021). Maskapai-maskapai internasional diminta menangguhkan reservasi baru pada semua penerbangan masuk ke Jepang hingga akhir Desember terkait varian Omicron. (AP Photo/Hiro Komae)
Foto 2 dari 6
Begini Suasana Bandara Narita
Seorang wanita turun dengan eskalator menuju check in counter di terminal keberangkatan Bandara Internasional Narita, timur Tokyo, Kamis (2/12/2021). Maskapai-maskapai internasional diminta menangguhkan reservasi baru pada semua penerbangan masuk ke Jepang hingga akhir Desember (AP Photo/Hiro Komae)
Foto 3 dari 6
Begini Suasana Bandara Narita
Penumpang berjalan di depan layar jadwal kedatangan penerbangan internasional di Bandara Narita, Tokyo, Kamis (2/12/2021). Maskapai-maskapai internasional diminta menangguhkan reservasi baru pada semua penerbangan masuk ke Jepang hingga akhir Desember terkait varian Omicron. (AP Photo/Hiro Komae)
Foto 4 dari 6
Begini Suasana Bandara Narita
Polisi berjalan-jalan di check in counter keberangkatan di Bandara Internasional Narita, timur Tokyo, Kamis (2/12/2021). Maskapai-maskapai internasional diminta menangguhkan reservasi baru pada semua penerbangan masuk ke Jepang hingga akhir Desember terkait varian Omicron. (AP Photo/Hiro Komae)
Foto 5 dari 6
Begini Suasana Bandara Narita
Penumpang duduk dekat layar informasi kedatangan penerbangan internasional di Bandara Narita, Tokyo, Kamis (2/12/2021). Maskapai-maskapai internasional diminta menangguhkan reservasi baru pada semua penerbangan masuk ke Jepang hingga akhir Desember terkait varian Omicron. (AP Photo/Hiro Komae)
Foto 6 dari 6
Begini Suasana Bandara Narita
Penumpang berjalan dekat layar jadwal kedatangan penerbangan internasional di Bandara Narita, Tokyo, Kamis (2/12/2021). Maskapai-maskapai internasional diminta menangguhkan reservasi baru pada semua penerbangan masuk ke Jepang hingga akhir Desember terkait varian Omicron. (AP Photo/Hiro Komae)