FOTO: Penampakan Banjir Besar di Malaysia

oleh Johan Fatzry, diperbarui 20 Des 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 20 Des 2021 12:00 WIB
Penampakan Banjir Besar di Malaysia
Kuala Lumpur dan perkampungan sekitarnya dilanda banjir akibat hujan deras selama dua hari, menyebabkan ribuan warga mengungsi dan banyak jalan yang memutus akses.
Foto 1 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Malaysia
Pemandangan dari udara ini menunjukkan desa yang terendam banjir di Puchong, luar Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/12/2021). Kuala Lumpur dan perkampungan sekitarnya dilanda banjir akibat hujan deras selama dua hari. (Chan Yoke Poh/Lion Club International 308B1 via AP)
Foto 2 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Malaysia
Pemandangan dari udara ini menunjukkan desa yang terendam banjir di Puchong, luar Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/12/2021). Banjir menyebabkan ribuan warga mengungsi dan banyak jalan yang memutus akses. (Chan Yoke Poh/Lion Club International 308B1 via AP)
Foto 3 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Malaysia
Seorang terdampar menunggu penyelamatan di Hulu Langat, luar Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/12/2021). Kuala Lumpur dan perkampungan sekitarnya dilanda banjir akibat hujan deras selama dua hari, menyebabkan ribuan warga mengungsi dan banyak jalan yang memutus akses. (Foto AP/Vincent Thian)
Foto 4 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Malaysia
Warga mengarungi jalan yang dilanda banjir di Hulu Langat, luar Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/12/2021). Kuala Lumpur dan perkampungan sekitarnya dilanda banjir akibat hujan deras selama dua hari, menyebabkan ribuan warga mengungsi dan banyak jalan yang memutus akses. (Foto AP/Vincent Thian)
Foto 5 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Malaysia
Tim penyelamat dikerahkan untuk korban banjir di Hulu Langat, luar Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/12/2021). Kuala Lumpur dan perkampungan sekitarnya dilanda banjir akibat hujan deras selama dua hari, menyebabkan ribuan warga mengungsi dan banyak jalan yang memutus akses. (Foto AP/Vincent Thian)
Foto 6 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Malaysia
Seorang pria membersihkan toko mereka yang furniturnya rusak akibat terendam banjir di luar toko mereka di Hulu Langat, di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/12/2021). Kuala Lumpur dan perkampungan sekitarnya dilanda banjir akibat hujan deras selama dua hari. (AP Photo/Vincent Thian)
Foto 7 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Malaysia
Seorang pria mengarungi jalan yang banjir di Hulu Langat, di luar Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/12/2021). Kuala Lumpur dan perkampungan sekitarnya dilanda banjir akibat hujan deras selama dua hari, menyebabkan ribuan warga mengungsi dan banyak jalan yang memutus akses. (AP Photo/Vincent Thian)
Foto 8 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Malaysia
Warga membawa perbekalan kesehatan melalui jalan yang tergenang banjir di Hulu Langat, luar Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (19/12/2021). Banjir menyebabkan ribuan warga mengungsi dan banyak jalan yang memutus akses. (AP Photo/Vincent Thian)