FOTO: Badai Musim Dingin Terjang Denver

oleh Johan Fatzry, diperbarui 28 Jan 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2022 20:30 WIB
Badai Musim Dingin Terjang Denver
Badai musim dingin yang bergerak cepat turun hingga setengah kaki salju di wilayah metropolitan Denver Kamis sebelum pindah ke dataran timur.
Foto 1 dari 6
Badai Musim Dingin Terjang Denver
Salju menutupi rumah burung di halaman Museum Anak Denver di Kampus Marsico, Denver (27/1/2022). Badai musim dingin yang bergerak cepat turun hingga setengah kaki salju di wilayah metropolitan Denver sebelum pindah ke dataran timur. (AP Photo/David Zalubowski)
Foto 2 dari 6
Badai Musim Dingin Terjang Denver
Kereta rel ringan Distrik Transportasi Regional menuju selatan di sepanjang Interstate 25 di Steele Street di tengah pusaran salju saat badai musim dingin yang membawa angin kencang dan salju lebat bergerak melintasi antar pegunungan Barat di Denver (27/1/2022). (AP Photo/David Zalubowski)
Foto 3 dari 6
Badai Musim Dingin Terjang Denver
Pengemudi mengikuti kuartet bajak salju Negara Bagian Colorado di Interstate 25 di jalan layang Steele Street saat badai musim dingin yang membawa angin kencang dan salju lebat bergerak melintasi intermountain West di Denver (27/1/2022). (AP Photo/David Zalubowski)
Foto 4 dari 6
Badai Musim Dingin Terjang Denver
Sebuah operator Pos AS berjalan melintasi persimpangan Downing Street dan Louisiana saat badai musim dingin menjatuhkan beberapa inci salju di Denver (25/1/2022). (AP Photo/David Zalubowski)
Foto 5 dari 6
Badai Musim Dingin Terjang Denver
Pengemudi berjuang untuk mempertahankan traksi saat melakukan perjalanan ke timur di sepanjang Buchtel Boulevard saat badai musim dingin menjatuhkan beberapa inci salju di Denver (25/1/2022). (AP Photo/David Zalubowski)
Foto 6 dari 6
Badai Musim Dingin Terjang Denver
Seorang pejalan kaki melintasi South Gaylord Street saat badai musim dingin di Denver (25/1/2022). Badai musim dingin yang bergerak cepat turun hingga setengah kaki salju di wilayah metropolitan Denver sebelum pindah ke dataran timur. (AP Photo/David Zalubowski)