FOTO: Rumah Terbalik di Kolombia Tarik Pengunjung

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Jan 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2022 13:40 WIB
Rumah Terbalik di Kolombia
Di rumah terbalik itu, pengunjung bisa berjalan di atap seperti di lantai pada umumnya, di mana perabot-perabot ditempatkan justru di bawah mereka.
Foto 1 dari 6
Rumah Terbalik di Kolombia
Orang-orang berjalan di luar rumah terbalik, di Guatavita, dekat Bogota, pada 29 Januari 2022. Rumah itu dirancang oleh pemiliknya, Fritz Schall dari Austria, yang tinggal di Kolombia. (Juan BARRETO / AFP)
Foto 2 dari 6
Rumah Terbalik di Kolombia
Seseorang berpose untuk foto di dalam rumah terbalik, di Guatavita, dekat Bogota, pada 29 Januari 2022. Usai peresmiannya, rumah terbalik telah menarik ratusan turis dalam waktu kurang dari sebulan. (Juan BARRETO / AFP)
Foto 3 dari 6
Rumah Terbalik di Kolombia
Orang-orang berpose untuk foto di dalam rumah terbalik, di Guatavita, dekat Bogota, pada 29 Januari 2022. Rumah ini terbalik – baik luarnya, maupun dalamnya. (Juan BARRETO / AFP)
Foto 4 dari 6
Rumah Terbalik di Kolombia
Orang-orang berpose untuk foto di dalam rumah terbalik, di Guatavita, dekat Bogota, pada 29 Januari 2022. Rumah terbalik itu sendiri mulai dibangun selama pandemi dan baru rampung pada awal tahun 2022 ini. (Juan BARRETO / AFP)
Foto 5 dari 6
Rumah Terbalik di Kolombia
Orang-orang berpose untuk foto di dalam rumah terbalik, di Guatavita, dekat Bogota, pada 29 Januari 2022. Rumah itu dirancang oleh pemiliknya, Fritz Schall dari Austria, yang tinggal di Kolombia. (Juan BARRETO / AFP)
Foto 6 dari 6
Rumah Terbalik di Kolombia
Pandangan umum menunjukkan rumah terbalik, di Guatavita, dekat Bogota, pada 29 Januari 2022. Usai peresmiannya, rumah terbalik telah menarik ratusan turis dalam waktu kurang dari sebulan. (Juan BARRETO / AFP)