FOTO: Bing Dwen Dwen Masih Diminati Setelah Berakhirnya Olimpiade Musim Dingin 2022

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Feb 2022, 12:30 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022 12:30 WIB
Bing Dwen Dwen
Boneka maskot Olimpiade Bing Dwen Dwen masih tetap populer meskipun Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 telah berakhir.
Foto 1 dari 7
Bing Dwen Dwen
Seorang anak membawa boneka maskot Olimpiade Bing Dwen Dwen melewati warga yang berbaris di luar toko yang menjual memorabilia resmi Olimpiade di Beijing, 21 Februari 2022. Boneka maskot Olimpiade masih tetap populer meskipun Olimpiade Musim Dingin Beijing telah berakhir. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 2 dari 7
Bing Dwen Dwen
Seorang pria melihat-lihat ponsel saat beristirahat di bangku dengan boneka maskot Olimpiade Bing Dwen Dwen yang dibeli dari toko yang menjual memorabilia resmi Olimpiade di Beijing, 21 Februari 2022. Boneka Bing Dwen Dwen masih tetap populer meskipun Olimpiade telah berakhir. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 3 dari 7
Bing Dwen Dwen
Seorang wanita membawa boneka maskot Olimpiade Bing Dwen Dwen melewati ratusan warga yang berbaris di luar toko yang menjual memorabilia resmi Olimpiade di Beijing, 21 Februari 2022. Boneka maskot Olimpiade masih tetap populer meskipun Olimpiade Musim Dingin telah berakhir. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 4 dari 7
Bing Dwen Dwen
Ratusan warga terus mengantre di luar toko yang menjual barang kenangan resmi Olimpiade di Beijing, Senin, 21 Februari 2022. Boneka maskot Olimpiade Bing Dwen Dwen masih tetap populer meskipun Olimpiade Musim Dingin Beijing telah berakhir. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 5 dari 7
Bing Dwen Dwen
Warga yang mengenakan masker mengantre di luar toko yang menjual memorabilia resmi Olimpiade di Beijing, Senin, 21 Februari 2022. Boneka maskot Olimpiade Bing Dwen Dwen masih tetap populer meskipun Olimpiade Musim Dingin Beijing telah berakhir. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 6 dari 7
Bing Dwen Dwen
Seorang pria memegang boneka maskot Olimpiade Bing Dwen Dwen yang dibelinya dari toko yang menjual memorabilia resmi Olimpiade di Beijing, 21 Februari 2022. Boneka maskot Olimpiade Bing Dwen Dwen masih tetap populer meskipun Olimpiade Musim Dingin Beijing telah berakhir. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 7 dari 7
Bing Dwen Dwen
Seorang anak bereaksi di bangku ketika ratusan penduduk terus berbaris di luar toko yang menjual memorabilia resmi Olimpiade di Beijing, 21 Februari 2022. Boneka maskot Olimpiade Bing Dwen Dwen masih tetap populer meskipun Olimpiade Musim Dingin Beijing telah berakhir. (AP Photo/Andy Wong)