FOTO: Tornado Besar Terjang New Orleans

oleh Johan Fatzry, diperbarui 23 Mar 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2022 17:00 WIB
Tornado Besar Terjang New Orleans
Tornado menerjang bagian New Orleans dan sekitarnya Selasa malam, menghancurkan kabel listrik dan menyebarkan puing-puing di bagian kota yang telah rusak berat oleh Badai Katrina 17 tahun yang lalu.
Foto 1 dari 6
Tornado Besar Terjang New Orleans
Sebuah mobil terbalik setelah tornado menyapu daerah di Arabi, La., Selasa (22/3/2022). Tornado menerjang bagian New Orleans dan sekitarnya Selasa malam, menghancurkan kabel listrik dan menyebarkan puing-puing di bagian kota yang telah rusak berat oleh Badai Katrina 17 tahun yang lalu. (AP Photo/Ger
Foto 2 dari 6
Tornado Besar Terjang New Orleans
Warga yang diterangi oleh lampu truk pemadam kebakaran berdiri di antara puing-puing setelah tornado menyapu daerah di Arabi, La., Selasa (22/3/2022). Tornado menerjang bagian New Orleans dan sekitarnya Selasa malam, menghancurkan kabel listrik dan menyebarkan puing-puing di bagian kota. (AP Photo/G
Foto 3 dari 6
Tornado Besar Terjang New Orleans
Breign Collins dan Darryl Bardell (kanan) berjalan melewati gereja yang hancur setelah tornado melanda daerah di Arabi, La., Selasa (22/3/2022). Tornado menerjang bagian New Orleans dan sekitarnya menghancurkan kabel listrik dan menyebarkan puing-puing di bagian kota. (AP Photo/Gerald Herbert)
Foto 4 dari 6
Tornado Besar Terjang New Orleans
Sebuah truk tergeletak di depan rumah yang hancur setelah tornado menyapu daerah di Arabi, La., (22/3/2022). Tornado menerjang bagian New Orleans dan sekitarnya Selasa malam, menghancurkan kabel listrik dan menyebarkan puing-puing di bagian kota. (AP Photo/Gerald Herbert)
Foto 5 dari 6
Tornado Besar Terjang New Orleans
Rumah-rumah yang hancur diterangi lampu mobil pemadam kebakaran setelah tornado melanda daerah di Arabi, La., Selasa (22/3/2022). Tornado menerjang bagian New Orleans dan sekitarnya Selasa malam, menghancurkan kabel listrik dan menyebarkan puing-puing di bagian kota. (AP Photo/Gerald Herbert)
Foto 6 dari 6
Tornado Besar Terjang New Orleans
Cody Scott mencari barang-barang di loteng setelah tornado merobek atap rumah ayah mertuanya, di Arabi, La., Selasa (22/3/2022). Tornado menerjang bagian New Orleans dan sekitarnya Selasa malam, menghancurkan kabel listrik dan menyebarkan puing-puing di bagian kota. (AP Photo/Gerald Herbert)