FOTO: Urbanview Solusi Menginap di Area Urban

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 31 Mar 2022, 01:37 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2022 01:32 WIB
Urbanview Solusi Menginap di Area Urban
Urbanview Hotels hadir di 25 kota di Indonesia dilengkapi dengan sertifikasi Hygienepass, hasil inisiasi RedDoorz dengan IAKMI untuk menjamin pengalaman menginap yang aman dan nyaman selama pandemi di dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner.
Foto 1 dari 3
Urbanview Solusi Menginap di Area Urban
Property Owner Urbanview Ta-ke Blok M Raditya Bagus Prakosa, Head of Multibrands RedDoorz Adil Mubarak dan Kementerian Parekraf Henky Manurung berbincang di sela-sela peluncuran Urbanview Hotels di Jakarta (29/3/2022). (Liputan6.com)
Foto 2 dari 3
Urbanview Solusi Menginap di Area Urban
Head of Multibrands RedDoorz Adil Mubarak, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Parekraf Henky Manurung, Property Owner Urbanview Ta-ke Blok M Raditya Bagus Prakosa, dan Travel Enthusiast Marischka Prudence dalam konferensi pers peluncuran Urbanview Hotels di Jakarta. (Liputan6.com)
Foto 3 dari 3
Urbanview Solusi Menginap di Area Urban
Petugas merapikan kamar di sela-sela konferensi pers peluncuran Urbanview Hotels di Jakarta (29/3/2022). Urbanview Hotels hadir di 25 kota di Indonesia dan juga dilengkapi dengan sertifikasi Hygienepass, hasil inisiasi RedDoorz dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). (Liputan6.com