FOTO: Mengunjungi Laomei Green Reef di Taipei

oleh Johan Fatzry, diperbarui 13 Apr 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2022 11:00 WIB
Mengunjungi Laomei Green Reef di Taipe
Setiap musim semi di Taiwan, hamparan ganggang hijau menutupi seluruh karang menciptakan pemandangan paling fenomenal yang bisa dibayangkan di Laomei Green Reef.
Foto 1 dari 4
Mengunjungi Laomei Green Reef di Taipe
Pemandangan dari udara menunjukkan turis lokal mengunjungi Laomei Green Reef di Distrik Shimen Kota New Taipei (12/4/2022). Terletak tepat di pinggiran Laomei, sebuah desa nelayan kecil di Distrik Shimen New Taipei City, Laomei Reef adalah salah satu tempat wisata yang menakjubkan. (AFP/Sam Yeh)
Foto 2 dari 4
Mengunjungi Laomei Green Reef di Taipe
Pemandangan dari udara menunjukkan turis lokal mengunjungi Laomei Green Reef di Distrik Shimen Kota New Taipei (12/4/2022). Selain menjadi pantai yang indah di dekat Taipei, terumbu karang yang menakjubkan ini juga merupakan salah satu keajaiban alam paling aneh di seluruh Taiwan. (AFP/Sam Yeh)
Foto 3 dari 4
Mengunjungi Laomei Green Reef di Taipe
Pemandangan dari udara menunjukkan seorang turis lokal mengunjungi Laomei Green Reef di Distrik Shimen Kota New Taipei (12/4/2022). Laomei Green Reef adalah salah satu tempat paling indah di sepanjang Pantai Utara Taiwan. (AFP/Sam Yeh)
Foto 4 dari 4
Mengunjungi Laomei Green Reef di Taipe
Pemandangan dari udara Laomei Green Reef di Distrik Shimen Kota New Taipei (12/4/2022). Setiap musim semi di Taiwan, hamparan ganggang hijau menutupi seluruh karang menciptakan pemandangan paling fenomenal yang bisa dibayangkan. (AFP/Sam Yeh)