FOTO: Hari Baik Membeli Emas di India

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Mei 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2022 12:00 WIB
Hari Baik Membeli Emas di India
Akshaya Tritiya adalah salah satu peristiwa yang sangat penting, yang dianggap sebagai salah satu hari yang paling menguntungkan dari Kalender Hindu. Membeli emas adalah kegiatan yang populer di Akshaya Tritiya, karena ini adalah simbol utama kekayaan dan kemakmuran.
Foto 1 dari 6
Hari Baik Membeli Emas di India

Seorang perempuan berbelanja perhiasan emas pada hari Akshay Tritiya yang dianggap menguntungkan untuk membeli emas di Mumbai, India, Selasa (3/5/2022). Membeli emas adalah kegiatan yang populer di Akshaya Tritiya, karena ini adalah simbol utama kekayaan dan kemakmuran. (AP Photo/Rajanish kakade)

Foto 2 dari 6
Hari Baik Membeli Emas di India

Pekerja melayani seorang perempuan yang berbelanja perhiasan emas pada hari Akshay Tritiya yang dianggap menguntungkan untuk membeli emas di Mumbai, India, Selasa (3/5/2022). Membeli emas adalah kegiatan yang populer di Akshaya Tritiya, karena ini adalah simbol utama kekayaan dan kemakmuran. (AP Photo/Rajanish kakade) 

Foto 3 dari 6
Hari Baik Membeli Emas di India

Seorang pelanggan memegang perhiasan emas selama festival Hindu 'Akshaya Tritiya', hari keberuntungan dalam kalender Hindu untuk membeli barang-barang berharga, di ruang pamer perhiasan di Chennai, India, Selasa (3/5/2022). Membeli emas adalah kegiatan yang populer di Akshaya Tritiya, karena ini adalah simbol utama kekayaan dan kemakmuran. (Arun SANKAR / AFP)

Foto 4 dari 6
Hari Baik Membeli Emas di India

Seorang pelanggan (kiri) memeriksa gelang emas selama festival Hindu 'Akshaya Tritiya', hari keberuntungan dalam kalender Hindu untuk membeli barang-barang berharga, di ruang pamer perhiasan di Chennai, India, Selasa (3/5/2022). Membeli emas adalah kegiatan yang populer di Akshaya Tritiya, karena ini adalah simbol utama kekayaan dan kemakmuran. (Arun SANKAR / AFP)

Foto 5 dari 6
Hari Baik Membeli Emas di India

Seorang pelanggan mencoba gelang emas selama festival Hindu 'Akshaya Tritiya', hari keberuntungan dalam kalender Hindu untuk membeli barang-barang berharga, di ruang pamer perhiasan di Chennai, India, Selasa (3/5/2022). Membeli emas adalah kegiatan yang populer di Akshaya Tritiya, karena ini adalah simbol utama kekayaan dan kemakmuran. (Arun SANKAR / AFP)

Foto 6 dari 6
Hari Baik Membeli Emas di India

Seorang penjual berjalan melewati kalung emas yang dipajang selama festival Hindu 'Akshaya Tritiya', hari keberuntungan dalam kalender Hindu untuk membeli barang-barang berharga, di ruang pamer perhiasan di Chennai, India, Selasa (3/5/2022). Membeli emas adalah kegiatan yang populer di Akshaya Tritiya, karena ini adalah simbol utama kekayaan dan kemakmuran. (Arun SANKAR / AFP)