FOTO: Badai Pasir Musim Semi Melanda Irak

oleh Johan Fatzry, diperbarui 06 Mei 2022, 19:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2022 19:00 WIB
Badai Pasir Musim Semi Melanda Irak
Irak kembali diselimuti lapisan jingga tebal karena mengalami serangkaian badai debu terbaru yang semakin sering terjadi.
Foto 1 dari 7
Badai Pasir Musim Semi Melanda Irak

Sebuah truk melaju melalui badai pasir Musim Semi di kota Nasiriyah, di provinsi Dhi Qar, Irak selatan (5/5/2022). Irak kembali diselimuti lapisan jingga tebal karena mengalami serangkaian badai debu terbaru yang semakin sering terjadi. (AFP/Asaad Niazi)

Foto 2 dari 7
Badai Pasir Musim Semi Melanda Irak

Seorang pria melintasi jalan utama selama badai pasir Musim Semi di ibukota Irak, Baghdad (5/5/2022). Irak dihantam oleh serangkaian badai semacam itu pada bulan April, menghentikan penerbangan dan membuat puluhan orang dirawat di rumah sakit karena masalah pernapasan. (AFP/Sabah Arar)

Foto 3 dari 7
Badai Pasir Musim Semi Melanda Irak

Pengemudi memasang lampu kabut mobil mereka saat mereka mengemudi selama badai pasir Musim Semi melalui ibukota Irak, Baghdad (5/5/2022). Irak kembali diselimuti lapisan jingga tebal karena mengalami serangkaian badai debu terbaru yang semakin sering terjadi. (AFP/Sabah Arar)

Foto 4 dari 7
Badai Pasir Musim Semi Melanda Irak

Seorang pria menyeberang jalan selama badai pasir Musim Semi di ibukota Irak, Baghdad (5/5/2022). Irak dihantam oleh serangkaian badai semacam itu pada bulan April, menghentikan penerbangan dan membuat puluhan orang dirawat di rumah sakit karena masalah pernapasan. (AFP/Sabah Arar)

Foto 5 dari 7
Badai Pasir Musim Semi Melanda Irak

Seorang pria berjalan di jalan yang sepi selama badai pasir Musim Semi di ibukota Irak, Baghdad (5/5/2022). Irak kembali diselimuti lapisan jingga tebal karena mengalami serangkaian badai debu terbaru yang semakin sering terjadi. (AFP/Sabah Arar)

Foto 6 dari 7
Badai Pasir Musim Semi Melanda Irak

Sejumlah truk melaju melalui badai pasir Musim Semi di kota Nasiriyah, di provinsi Dhi Qar, Irak selatan (5/5/2022). Irak dihantam oleh serangkaian badai semacam itu pada bulan April, menghentikan penerbangan dan membuat puluhan orang dirawat di rumah sakit karena masalah pernapasan. (AFP/Asaad Niazi)

Foto 7 dari 7
Badai Pasir Musim Semi Melanda Irak

Lalu lintas selama badai pasir Musim Semi di kota Nasiriyah, provinsi Dhi Qar, Irak selatan (5/5/2022). Irak kembali diselimuti lapisan jingga tebal karena mengalami serangkaian badai debu terbaru yang semakin sering terjadi. (AFP/Asaad Niazi)