FOTO: Beijing Perketat Pergerakan Lebih Banyak Orang dalam Perjuangan Nol Covid China

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Mei 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2022 10:30 WIB
Beijing Perketat Pergerakan Lebih Banyak Orang dalam Perjuangan Nol Covid China-AP 1
Sebagian besar Beijing tidak di-lockdown, tetapi jalan-jalan jauh lebih sepi dari biasanya dengan banyak toko tutup dan orang-orang bekerja dari rumah
Foto 1 dari 6
Beijing Perketat Pergerakan Lebih Banyak Orang dalam Perjuangan Nol Covid China-AP 1
Pengantar barang menunggu di luar sebuah restoran saat seorang penduduk berjalan-jalan dengan anjingnya di Beijing, Rabu (18/5/2022). Sebagian besar Beijing tidak di-lockdown, tetapi jalan-jalan jauh lebih sepi dari biasanya dengan banyak toko tutup dan orang-orang bekerja dari rumah ketika ibu kota China mencoba mengendalikan wabah COVID-19 yang kecil tetapi terus-menerus. (AP Photo/Ng Han Guan)
Foto 2 dari 6
Beijing Perketat Pergerakan Lebih Banyak Orang dalam Perjuangan Nol Covid China-AP 2
Warga yang memakai masker menikmati hari di sebuah taman di Beijing, Rabu (18/5/2022). Sebagian besar Beijing tidak di-lockdown, tetapi jalan-jalan jauh lebih sepi dari biasanya dengan banyak toko tutup dan orang-orang bekerja dari rumah ketika ibu kota China mencoba mengendalikan wabah COVID-19 yang kecil tetapi terus-menerus. (AP Photo/Ng Han Guan)
Foto 3 dari 6
Beijing Perketat Pergerakan Lebih Banyak Orang dalam Perjuangan Nol Covid China-AP 3
Seorang pria mengenakan maskernya saat mengunjungi taman tepi sungai di Beijing, Rabu (18/5/2022). Sebagian besar Beijing tidak di-lockdown, tetapi jalan-jalan jauh lebih sepi dari biasanya dengan banyak toko tutup dan orang-orang bekerja dari rumah ketika ibu kota China mencoba mengendalikan wabah COVID-19 yang kecil tetapi terus-menerus. (AP Photo/Ng Han Guan)
Foto 4 dari 6
Beijing Perketat Pergerakan Lebih Banyak Orang dalam Perjuangan Nol Covid China-AP 4
Seorang pria mengenakan masker berjalan di sepanjang jalan yang sepi di Beijing, Rabu (18/5/2022). Sebagian besar Beijing tidak di-lockdown, tetapi jalan-jalan jauh lebih sepi dari biasanya dengan banyak toko tutup dan orang-orang bekerja dari rumah ketika ibu kota China mencoba mengendalikan wabah COVID-19 yang kecil tetapi terus-menerus. (AP Photo/Ng Han Guan)
Foto 5 dari 6
Beijing Perketat Pergerakan Lebih Banyak Orang dalam Perjuangan Nol Covid China-AP 5
Warga berolahraga di sebuah taman di Beijing, Rabu (18/5/2022). Sebagian besar Beijing tidak di-lockdown, tetapi jalan-jalan jauh lebih sepi dari biasanya dengan banyak toko tutup dan orang-orang bekerja dari rumah ketika ibu kota China mencoba mengendalikan wabah COVID-19 yang kecil tetapi terus-menerus. (AP Photo/Ng Han Guan)
Foto 6 dari 6
Beijing Perketat Pergerakan Lebih Banyak Orang dalam Perjuangan Nol Covid China-AP 6
Warga menikmati hari di sebuah taman di Beijing, Rabu (18/5/2022). Sebagian besar Beijing tidak di-lockdown, tetapi jalan-jalan jauh lebih sepi dari biasanya dengan banyak toko tutup dan orang-orang bekerja dari rumah ketika ibu kota China mencoba mengendalikan wabah COVID-19 yang kecil tetapi terus-menerus. (AP Photo/Ng Han Guan)