FOTO: Sinergi BTN dan REI Wujudkan Hunian Berkualitas

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 20 Mei 2022, 20:53 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2022 20:43 WIB
Sinergi BTN dan REI Wujudkan Hunian Berkualitas
BTN dan REI bersinergi membantu masyarakat dalam kepemilikan rumah dengan peran yang lebih besar dan layanan yang lebih baik.
Foto 1 dari 3
Sinergi BTN dan REI Wujudkan Hunian Berkualitas
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Haru Koesmahargyo (kedua kiri) dan Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida (kedua kanan) berjabat tangan pada konfrensi pers HUT ke50 REI di Yogyakarta, Kamis (19/5/2022). BTN siap mendukung REI membangun rumah sebagai pemenuhan amanah dari pemerintah dalam membantu masyarakat untuk kepemilikan rumah. (Liputan6.com/HO/BTN)
Foto 2 dari 3
Sinergi BTN dan REI Wujudkan Hunian Berkualitas
Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo (kanan) didampingi Direktur Consumer and Commercial Lending BTN Hirwandi Gafar (kiri) saat konfrensi pers HUT ke50 REI di Yogyakarta, Kamis (19/5/2022). BTN juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi mitra utama REI dengan peran yang lebih besar dan layanan yang lebih baik dalam inovasi produk layanan yang sedang disiapkan sebagai sinergi BTN dan REI. (Liputan6.com/HO/BTN)
Foto 3 dari 3
Sinergi BTN dan REI Wujudkan Hunian Berkualitas
(Ki-Ka) Direktur Consumer and Commercial Lending BTN Hirwandi Gafar, Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo dan Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida pada konfrensi pers HUT ke 50 REI di Yogyakarta, Kamis (19/5/2022). BTN dan REI bersinergi membantu masyarakat dalam kepemilikan rumah dengan peran yang lebih besar dan layanan yang lebih baik. (Liputan6.com/HO/BTN)