FOTO: Kartu Perdana Gaming Mendukung Perkembangan Esports

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 03 Jun 2022, 23:17 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2022 23:09 WIB
Kartu Perdana Gaming Mendukung Perkembangan Esports
Smartfren meluncurkan Kartu Perdana Gaming dan turnamen Scouting Ground untuk mendapatkan talenta e-sport baru di Indonesia sekaligus bundling program dengan pabrikan smartphone Infinix.
Foto 1 dari 3
Kartu Perdana Gaming Mendukung Perkembangan Esports
Country Marketing Manager Infinix Indonesia, VP Strategic Partnership & Device Initiatives Smartfren Fredy Lo dan Grup musik UN1TY foto bersama dalam peluncuran kartu perdana gaming untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia di Jakarta, Kamis (2/5/2022). (Liputan6.com/HO/Agus)
Foto 2 dari 3
Kartu Perdana Gaming Mendukung Perkembangan Esports
Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim memberi paparan dalam peluncuran kartu perdana gaming untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia di Jakarta, Kamis (2/5/2022). Smartfren meluncurkan Kartu Perdana Gaming dan turnamen Scouting Ground untuk mendapatkan talenta e-sport baru di Indonesia sekaligus bundling program dengan pabrikan smartphone Infinix. (Liputan6.com/HO/Agus)
Foto 3 dari 3
Kartu Perdana Gaming Mendukung Perkembangan Esports
VP Strategic Partnership & Device Initiatives Smartfren Fredy Lo memberi paparan dalam peluncuran kartu perdana gaming untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia di Jakarta, Kamis (2/5/2022). Smartfren meluncurkan Kartu Perdana Gaming dan turnamen Scouting Ground untuk mendapatkan talenta e-sport baru di Indonesia sekaligus bundling program dengan pabrikan smartphone Infinix. (Liputan6.com/HO/Agus)