FOTO: Deretan Gaya Arawinda Kirana saat Pemotretan

oleh Johan Fatzry, diperbarui 08 Jul 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2022 11:00 WIB
Suasana Pasar di Suriah Jelang Idul Adha
Arawinda Kirana kini tengah hangat jadi perbincangan publik lantaran dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. Terlepas dari isu perselingkuhan tersebut, Arawinda Kirana sebelumnya dikenal sebagai sosok aktris berbakat yang punya gaya kece, seperti terlihat dalam sejumlah unggahan foto di akun Instagram pribadi. Yuk intip potret Arawinda Kirana bergaya saat sesi pemotretan berikuti ini.
Foto 1 dari 7
Deretan Gaya Arawinda Kirana saat Pemotretan
Potret Arawinda Kirana saat sesi pemotretan sekitar pertengahan 2019. Beberapa hari terakhir, nama 'Arawinda' dan 'Yuni' ramai dibicarakan di media sosial, dua kata itu trending di platform micro blogging Twitter. (Instagram/arawindak)
Foto 2 dari 7
Deretan Gaya Arawinda Kirana saat Pemotretan
Memiliki kecantikan khas wanita Indonesia, perempuan berparas ayu satu ini adalah pemilik nama asli Sri Arawinda Kirana Rustandi. Dalam berbagai pemotretan, wanita kelahiran 27 September 2001 ini kerap tampil dengan makeup tebal yang bikin pangling. (Instagram/arawindak)
Foto 3 dari 7
Deretan Gaya Arawinda Kirana saat Pemotretan
Gaya Arawinda Kirana saat berpose dalam sesi pemotretan. Arawinda Kirana kini tengah hangat jadi perbincangan publik lantaran dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor. (Instagram/arawindak)
Foto 4 dari 7
Deretan Gaya Arawinda Kirana saat Pemotretan
Berpose jongkok, Arawinda Kirana tampil dalam balutan kain tradisional dengan mengenakan kaca mata hitam yang terlihat kece banget. Arawinda pun memperlihatkan pose yang gak ngebosenin. (Instagram/arawindak)
Foto 5 dari 7
Deretan Gaya Arawinda Kirana saat Pemotretan
Foto hitam putih Arawinda Kirana saat sesi pemotretan yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Namanya populer usai tampil di film “Yuni”, sebuah film yang bercerita tentang mimpi besar anak perempuan sekaligus sosok aktivis muda yang sering menyuarakan hak-hak perempuan melalui sosial media. (Instagram/arawindak)
Foto 6 dari 7
Deretan Gaya Arawinda Kirana saat Pemotretan
Dalam salah satu sesi foto, perempuan yang kerap disapa Winda tampil manis dalam balutan white dress dan riasan minimalis. Rambutnya yang diikat setengah dengan rapi membuat wajahnya terlihat segar. Dalam sesi ini Winda menggunakan riasan minimalis. Tak heran jika ia terlihat lihai berpose. (Instagram/arawindak)
Foto 7 dari 7
Deretan Gaya Arawinda Kirana saat Pemotretan
Pada foto ini Winda terlihat tampil totalitas bergaya bak gadis tradisional Bali. Rambutnya disanggul dengan hiasan bunga dan aksesoris khas Bali. Tanpa riasan berlebih, wajahnya tampak sehat dan cantik natural. (Instagram/arawindak)