Perkenalkan 5 Member Newjeans, Girl Group dari HYBE - ADOR yang Debutnya Jadi Kejutan

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 22 Jul 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2022 19:20 WIB
Newjeans. (Foto: ADOR via Soompi).
ADOR, anak perusahaan HYBE, memperkenalkan satu girl group baru yang diberi nama Newjeans. Rencana debutnya pertama kali diungkap ke publik pada 1 Juli, dan tanggal 22 Juli 2022 ditampilkan video pertama mereka.
Foto 1 dari 6
Newjeans dibentuk oleh Min Hee Jin, yang sebelumnya menangani grup K-Pop besar seperti SNSD, SHINee, f(x), dan EXO. Salah satu membernya adalah Kim Min Ji, kelahiran Korea tahun 2004. (ADOR via Allkpop).
Newjeans dibentuk oleh Min Hee Jin, yang sebelumnya menangani grup K-Pop besar seperti SNSD, SHINee, f(x), dan EXO. Salah satu membernya adalah Kim Min Ji, kelahiran Korea tahun 2004. (Foto: ADOR via Allkpop).
Foto 2 dari 6
Salah satu anggota Newjeans, Hani. Ia adalah kelahiran Vietnam pada 2004. (ADOR via Allkpop).
Salah satu anggota Newjeans, Hani. Ia adalah kelahiran Vietnam pada 2004. (Foto: ADOR via Allkpop).
Foto 3 dari 6
Newjeans memiliki anggota lima orang, dan akan debut secara resmi pada 1 Agustus mendatang. Salah satu anggotanya adalag Danielle, kelahiran 2005 dan memiliki darah Korea-Australian (ADOR via Allkpop).
Newjeans memiliki anggota lima orang, dan akan debut secara resmi pada 1 Agustus mendatang. Salah satu anggotanya adalah Danielle, kelahiran 2005 dan memiliki darah Korea-Australian (ADOR via Allkpop).
Foto 4 dari 6
Hae Rin, salah satu anggota Newjeans kelahiran Korea pada 2006. Sebelum debut, ia dan keempat rekannya tampil dalam video predebut bertajuk "Attention." (ADOR via Allkpop).
Hae Rin, salah satu anggota Newjeans kelahiran Korea pada 2006. Sebelum debut, ia dan keempat rekannya tampil dalam video predebut bertajuk "Attention." (Foto: ADOR via Allkpop).
Foto 5 dari 6
Maknae Newjeans, Lee Hye In merupakan kelahiran Korea tahun 2008. (Foto: ADOR via Soompi).
Maknae Newjeans, Lee Hye In merupakan kelahiran Korea tahun 2008. (Foto: ADOR via Soompi).
Foto 6 dari 6
Newjeans. (Foto: ADOR via Soompi).
Newjeans terdiri dari lima member. Min Hee Jin menerangkan makna nama grup ini merupakan harapan agar kwintet ini akan menjadi ikon generasi . "Seperti halnya jeans yang tidak pernah usang dan ingin kita pakai setiap hari, juga makna lainnya, 'Gen Baru'," tuturnya dilansir dari Allkpop. (Foto: ADOR via Soompi).