Totalitas Ana de Armas, Aktris Film The Gray Man yang Bakal Perankan Marilyn Monroe

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 23 Jul 2022, 19:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2022 19:30 WIB
Ana de Armas dalam film "The Gray Man". (Foto: Netflix)
Nama bintang film Hollywood Ana de Armas tengah menjadi perbincangan lantaran penampilannya di film baru berjudul The Gray Man. Pesona sang aktris pun menjadi perbincangan publik lantaran sudah ditunjuk memerankan Marilyn Monroe.
Foto 1 dari 6
Rian Johnson mengarahkan Ana de Armas.
Ana de Armas, aktris keturunan Spanyol yang besar di Kuba, sudah berkarier sejak 2006 dalam sebuah film Spanyol berjudul Una rosa de Francia. Pada 2019 lalu, namanya diperhitungkan setelah tampil total dalam Knives Out. Ini adalah potretnya bersama sang sutradara, Rian Johnson. (Foto: Dok. IMdb/ Lionsgate)
Foto 2 dari 6
Ana de Armas. (Foto: Dok. IMDb)
Setelah itu, Ana de Armas pun dipercaya untuk tampil dalam film No Time To Die secara total. Menariknya, ini menjadi pertemuan selanjutnya dengan aktor Daniel Craig setelah Knives Out. (Foto: Dok. IMDb)
Foto 3 dari 6
Ana de Armas dalam film "The Gray Man". (Foto: Netflix)
Dalam The Gray Man, Ana de Armas memerankan seorang agen CIA bernama Dani Miranda yang membantu karakter utamanya, Gentry alias Sierra Six. Kisah film ini, Six menjadi incaran CIA karena telah membongkar sisi kelam organisasinya. (Foto: Netflix)
Foto 4 dari 6
Ana De Armas dalam Blonde. (Netflix)
Setelah banyak tampil di berbagai genre film, akhirnya totalitas Ana De Armas diuji dalam Blonde. Film bergenre drama biopic ini menyorot kehidupan salah satu ikon Hollywood era 1950-an yang sangat fenomenal. (Foto: Netflix)
Foto 5 dari 6
Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe di teaser film Blonde. (Netflix)
Setelah teaser film Blonde dirilis, terlihat betapa Ana de Armas bakal tampil total sebagai Marilyn Monroe. Tak hanya penampilannya, ekspresi wajahnya pun bisa terlihat sama persis seperti legenda bernama asli Norma Jeane Mortensen itu. (Foto: Netflix)
Foto 6 dari 6
Ana De Armas dalam Blonde. (Netflix)
Penampilan Ana De Armas dalam Blonde juga meliputi gerak tubuh mendiang aktris yang meninggal dunia pada 4 Agustus 1962 tersebut. Film Blonde baru tayang pada September 2022 mendatang. (Foto: Netflix)