Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Main Film, Akui Kesulitan Menghafal Dialog dan Akting Senyum

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 24 Jul 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2022 15:20 WIB
6 Potret Terbaru Fuji Berambut Pendek dan Berponi, Disebut Mirip Vanessa Angel
Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel berkesempatan bermain dalam film 'Bukan Cinderella', garapan sutradara Adi Garin. Dalam debut pertamanya di dunia seni peran, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri memerankan karakter Amora.
Foto 1 dari 4
Fuji membintangi film Bukan Cinderella.
Fuji menjelaskan karakter Amora yang jutek dan galak dianggap tak berbeda jauh dengan dirinya. "Karakternya hampir sama. Galaknya Amora engga beda jauh. Aku memang selama ini jutek ke semua orang. Jadi engga susah karakternya," kata Fuji
Foto 2 dari 4
[Fimela] Fuji Utami
Namun tak dipungkiri, ada beberapa kendala yang Fuji temui selama proses syuting "Susahnya pas akting senyum dan harus dialog dengan kata-kata manis. Karena enggak terbiasa," ucapnya. (foto: istimewa)

Foto 3 dari 4
Fuji dan Rafael Adwel dipasangkan dalam film Bukan Cinderella (Foto: Instagram/@fuji_an)
Mengatur emosi juga dirasa sulit oleh Fuji. Apalagi yang awalnya marah-marah, tiba-tiba dirinya harus beradegan manis dan mesra dengan lawan mainnya Rafael Adwel. (Foto: Instagram/@fuji_an)
Foto 4 dari 4
FOTO: Gaya Fuji saat Pakai Topi, Tampil Keren
Dalam film tersebut terdapat adegan Fuji dicium oleh Rafael Adwel. Mengenai hal tersebut, wanita 19 tahun itu memastikan hal tersebut tidak sulit baginya. "Adegan itu (ciuman) mah gampang," ujar Fuji. (Liputan6.com/IG/@Fuji)