6 Artis Korea Selatan yang Punya Nama Jisung, Termasuk Member NCT

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 27 Jul 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2022 17:40 WIB
Jisung NCT. (Instagram/ nct_dream)
Artis Korea tak jarang punya nama yang sama. Contohnya saja nama Jisung, yang dimiliki oleh setidaknya enam orang pesohor Korea Selatan. Baik untuk sebutan di panggung maupun nama asli. Siapa saja mereka?
Foto 1 dari 6
Han Stray Kids. (JYP Entertainment via Soompi)
Kalau Anda Stay, alias penggemar Stray Kids, pasti tahu bahwa Han adalah nama keluarga sekaligus julukan untuk pria kelahiran 14 September 2000 ini di panggung. Nama aslinya, adalah Han Ji Sung. (JYP Entertainment via Soompi)
Foto 2 dari 6
Jisung NCT. (Instagram/ nct_dream)
Nah, kalau NCTzen sudah pasti langsung teringat dengan sang anggota NCT bila menyebut nama Jisung. Cowok kelahiran 5 Februari 2002 ini, punya nama lengkap Park Jisung.
Foto 3 dari 6
Yoon Jisung. (Instagram/ _yoonj1sung_)
Eks leader Wannaone, juga punya nama ini. Lengkapnya, adalah Yoon Jisung. Selain menjadi artis solo, kini ia juga aktif sebagai aktor di drama maupun teater musikal. (Instagram/ _yoonj1sung_)
Foto 4 dari 6
Jisung eks TRCNG. (TS Entertainment via Soompi)
Grup TRCNG juga punya anggota dengan nama Jisung. Nama keluarganya, adalah Kim. Hanya saja, grup ini telah bubar pada Maret 2022. (TS Entertainment via Soompi)
Foto 5 dari 6
Love eks OnlyOneOf. ( 8D Entertainment via Soompi)
Grup OnlyOneOf juga pernah memiliki anggota bernama Jisung, dengan julukan panggung Love. Hanya saja, pria bernama asli Park Ji Sung ini telah mundur dari grup tersebut sejak Agustus 2021. ( 8D Entertainment via Soompi)
Foto 6 dari 6
Ji Sung dalam Adamas (tvN via Soompi)
Nama Ji Sung tentu saja tak cuma untuk idol, dong. Ada aktor kondang Ji Sung, yang aslinya memiliki nama Kwak Tae Geun. Ia tengah bersiap untuk comeback dalam serial Adamas yang tayang 27 Juli 2022. (tvN via Soompi)