Foto Terbaru Sarah Michelle Gellar Sang Buffy The Vampire Slayer, Jadi Kejutan di Comic Con 2022

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 27 Jul 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2022 19:20 WIB
Sarah Michelle Gellar, dulu dan kini. (Foto: 20th Television via IMDb dan Instagram/ sarahmgellar)
Anak tahun 90-an pasti kenal dengan serial TV kondang Buffy The Vampire Slayer. Yang jadi sang pembasmi vampir ini tak lain adalah Sarah Michelle Gellar, yang tahun ini berusia 45 tahun. Seperti apa kabar terbarunya?
Foto 1 dari 4
Sarah Michelle Gellar di Comic Con 2022. (Foto: Richard Shotwell/Invision/AP)
Dalam perhelatan Comic-Con International atau Comic Con di San Diego pada 21-24 Juli 2022, Sarah Michelle Gellar ikut hadir dalam salah satu acar. Ia tampil dalam panel diskusi Teen Wolf: The Movie. (Foto: Richard Shotwell/Invision/AP)
Foto 2 dari 4
Sarah Michelle Gellar di Comic Con 2022. (Foto: Richard Shotwell/Invision/AP)
Sarah Michelle Gellar tampil sebagai kejutan dalam Comic Con 2022. Ia mengabarkan keterlibatannya dalam Wolf Pack, serial yang bakal tayang di Paramount+. (Foto: Richard Shotwell/Invision/AP)
Foto 3 dari 4
Sarah Michelle Gellar. (Foto: Instagram/ sarahmgellar)
Sarah Michelle Gellar memang telah "pensiun" di serial Buffy pada 2003 silam. Namun perannya sebagai pemburu vanpir nan rupawan ini terlanjur lekat di ingatan publik. Buktinya, hampir di setiap unggahan Instagram-nya, ada saja komentar mengenai Buffy dari warganet. (Foto: Instagram/ sarahmgellar)
Foto 4 dari 4
Sarah Michelle Gellar, dulu dan kini. (Foto: 20th Television via IMDb dan Instagram/ sarahmgellar)
Sarah Michelle Gellar sendiri begitu sayang dengan karakter ikonis yang pernah ia mainkan tersebut. Maret 2022 lalu, ia merayakan 25 tahun tayangan ini dengan mengungkap rasa syukurnya pernah bermain sebagai Buffy Anne Summers. (Foto: 20th Television via IMDb dan Instagram/ sarahmgellar)