Pose Ji Sung dalam Drama Korea Adamas, Tetap Gagah di Usia 45 Tahun

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 29 Jul 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2022 11:40 WIB
Jisung dalam drama Korea alias drakor Adamas yang mengudara di tvN sejak 27 Juli 2022. (TVN)
Ji Sung tengah menjadi sorotan para pecinta drakor alias drama Korea setelah menjadi bintang utama Adamas. Dalam drama satu ini, Ji Sung memerankan dua orang anak kembar yang mencari kebenaran soal pembunuhan 22 tahun lalu.
Foto 1 dari 4
Ji Sung
Dalam drakor Adamas, dua saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang sama-sama diperankan Ji Sung, bekerja sama membersihkan nama baik ayah kandung mereka akibat insiden 22 tahun yang lalu. (Foto: TVN)
Foto 2 dari 4
Ji Sung dalam Adamas (tvN via Soompi)
Dua karakter saudara kembar yang dimainkan Ji Sung dalam Adamas, meragukan tuduhan terhadap ayah kandung mereka sebagai pelaku atas tewasnya ayah angkat mereka. (Foto: tvN via Soompi)
Foto 3 dari 4
Jisung dalam drama Korea alias drakor Adamas yang mengudara di tvN sejak 27 Juli 2022. (TVN)
Selama memerankan drama Korea terbaru ini, Ji Sung tampil gagah dan tampak awet muda di usia 45 saat memerankan dua saudara kembar tersebut. Drama Korea Adamas mengudara di tvN sejak 27 Juli 2022. (Foto: TVN)
Foto 4 dari 4
Poster serial Adamas. (Foto: Disney+ Hotstar)
Drama Korea Adamas juga sudah bisa dinikmati di Indonesia dalam waktu yang sama seperti di Korea Selatan melalui salah satu platform layanan OTT terkemuka. Musim pertama serial ini diperkirakan memiliki 16 episode. (Foto: Disney+ Hotstar)