Rachel Vennya Bukan Kaya dari Lahir, Ngaku Hidup Susah Semasa Kecil

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 02 Agu 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2022 11:20 WIB
Berat Badan Turun 9 Kg, Ini 6 Potret Rachel Vennya Pamer Wajah Makin Tirus
Rachel Vennya blak-blakan soal kisah masa kecilnya. Dia mengaku terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, cukup tapi tidak berlebih.
Foto 1 dari 4
FOTO: Tampil Colorful, Begini Gaya Rachel Vennya dengan Outfit 'Tabrak Warna'
"Aku lahir keluarga yang cukup tapi enggak berlebih. Bisa lah untuk sekolah dan makan. Aku kecil tuh kita enggak punya rumah nggak punya mobil, jadi benar-benar secukupnya banget," kata Rachel Vennya saat dilihat di kanal YouTube BUND Lifetainment, Minggu (31/7/2022). (Liputan6.com/IG/@rachelvennya)
Foto 2 dari 4
Tampil Flawless, Ini 7 Pemotretan Terbaru Rachel Vennya yang Tuai Banyak Sorotan
Saat masih kecil, Rachel Vennya dan ibunya menumpang di rumah kakek dan neneknya, mereka hidup tiga keluarga. "Jadi ada keluarga om aku, jadi satu rumah ada tiga keluarga gitu," imbuh Rachel Vennya. (Sumber: Instagram/rachelvennya)
Foto 3 dari 4
Rachel Vennya.
Mantan istri Niko Al Hakim atau Okin ini mengatakan, masa-masa SMA sangat sedih. Ia mendapatkan perundungan sampai harus pindah sekolah. (Foto: Instagram @rachelvennya)
Foto 4 dari 4
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)
Sebelumnya, Rachel Vennya menjawab tudingan netizen yang suka pesta melalui akun Instagramnya. Rachel Vennya merasa berhak untuk bersenang-senang dengan datang ke sebuah pesta tanpa melupakan tanggung jawabnya sebagai orang tua. (Foto: Instagram @rachelvennya)