Valencia Tanoesoedibjo Kena Smash Kevin Sanjaya, Dilamar di Tengah Stadion dengan Dekorasi Bunga Putih

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 04 Agu 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2022 11:40 WIB
Peluk dan Cium Kevin Sanjaya Saat Lamar Valencia Tanoesoedibjo
Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Bertepatan di hari ulang tahun Kevin yang ke-27 pada Selasa, 2 Agustus 2022, pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut juga melamar pujaan hatinya.
Foto 1 dari 4
Peluk dan Cium Kevin Sanjaya Saat Lamar Valencia Tanoesoedibjo
Momen manis itu terangkum dalam deretan unggahan orang-orang terdekat Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang dibagikan di media sosial. Atlet pemilik nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut melamar Valencia di lapangan utama Jakarta International Stadium (JIS). (Instagram/jessicatanoe)

Foto 2 dari 4
Vidi Aldiano di hari Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram @vidialdiano)
Kevin terlihat berbalut kaus putih dibalut dengan jas warna biru muda. Atasan tersebut dipadu dengan celana panjang putih, memakai sepatu loafer biru dongker dan rambutnya yang tertata rapi. Sedangkan Valen, begitu kekasih Kevin akrab disapa, berbalut gaun v-neck dengan inner bernuansa beige dipadu dengan flat shoes. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai bebas. (Instagram @vidialdiano)
Foto 3 dari 4
7 Momen Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo, Beri Kejutan di Stadion
Valen tak menyangka akan mendapat kejutan manis tersebut mengingat pada hari itu, Kevin Sanjaya tengah merayakan hari lahirnya. "Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisin ya," demikian tulis Valencia Tanoesoedibjo dalam keterangan di unggahan Instagram Story-nya. (Sumber: Instagram/natashiamidori)
Foto 4 dari 4
Peluk dan Cium Kevin Sanjaya Saat Lamar Valencia Tanoesoedibjo
Momen lamaran menunjukkan pasangan ini berjalan di jalan di lane yang di sisi kiri dan kanannya didekorasi dengan bunga-bunga putih. Sesampainya di ujung lane, Kevin Sanjaya berlutut melamar Valen dan menyematkan cincin di jari manis pujaan hatinya. (Instagram/jessicatanoe)