Risty Tagor Kompak Bareng Mantan Suami Mengurus dan Merawat Anak

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 10 Agu 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2022 14:20 WIB
Potret Terbaru Risty Tagor, Tampil Beda Tanpa Gamis
Saling mengerti dan berbagi waktu menjaga anak menjadi hal wajib yang dilakukan Risty Tagor bersama mantan suaminya, Rifky Balweel.
Foto 1 dari 4
Identik Penampilan Syari, Ini 6 Gaya Risty Tagor Pakai Pashmina hingga Segi Empat
Hal itu dilakukan semata-mata untuk mengurusi buah hati dari pernikahan mereka bernama Arsen Raffa Balweel. (Sumber: Instagram/ristytagor)

Foto 2 dari 4
Potret Terbaru Risty Tagor, Tampil Beda Tanpa Gamis
Rifky Balweel dan Risty Tagor sampai tinggal berdekatan guna mempermudah untuk mengurus buah hati mereka. "Bagi tugas lebih ke arah, yang lebih banyak berkomunikasi sekarang ke istri aku jadi karena, kita tetangga juga jadi bagi-bagi waktunya komunikasinya lebih gampang lah," ucap Rifky Balweel saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (8/8/2022). (FOTO: instagram.com/ristytagor/)
Foto 3 dari 4
7 Potret Terbaru Risty Tagor, Lebih Fokus Pada Anak Pasca Dikabarkan Bercerai Lagi
Meski sudah berpisah, namun tanggung jawab sebagai orangtua harus dijalankan dengan baik agar anak tidak kehilangan sosok orangtuanya. Dalam hal ini, Risty Tagor dan Rifky Balweel sependapat untuk terus menjaga kekompakan dalam mengurus anak. (Sumber: Instagram/ristytagor)

 

Foto 4 dari 4
Risty Tagor
Apapun yang berkaitan dengan anaknya, Rifky Balweel dan Risty Tagor selalu berdiskusi. Semua itu dilakukan semata-mata demi kebaikan buah hati mereka. "Selalu ya diskusi, ya ibaratnya si Arsen beli ini, beli itu enaknya kita gimana," ungkap Rifky Balweel. (Dok. Istimewa)