Penampilan Baru Cita Citata Pakai Hijab, Didoakan Istikamah di Jalan Allah

oleh Wayan Diananto, diperbarui 11 Agu 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2022 14:40 WIB
Cita Citata pakai hijab
Cita Citata dikabarkan hijrah. Ini ditandai dengan sejumlah foto pakai hijab di medsos. Namun belum ada tanggapan resmi dari Si Goyang Dumang.
Foto 1 dari 5
Cita Citata pakai hijab
Penampilan Cita Citata belakangan ini disorot warganet. Pelantun “Sakitnya Tuh Di Sini” dan “Goyang Dumang” kini pakai hijab. Ini tampak di sejumlah unggahan di medsos. Kali pertama ia mengunggah foto berhijab pada 3 Agustus 2022. Dengan busana muslim hitam polos yang dipadukan jilbab berwarna senada, penampilan Cita Citata tampak simpel elegan. (Foto: Dok. Instagram @cita_citata)
Foto 2 dari 5
Cita Citata pakai hijab
Sejumlah koleksi foto memperlihatkan Cita Citata dengan hijab hitam berada di studio rekaman untuk take vokal. “Terimakasih untuk kerja keras yang kita lakukan semalam sampai subuh. Bismillah,” tulisnya kala itu. Lebih dari 16 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Sejumlah netizen mendoakannya istikamah. “Masyaallah, istikamah ya cantik. Amin,” tulis @yari****. “Semoga istikamah Mbak Cita. Proud of you,” @rhina**** menambahkan. (Foto: Dok. Instagram @cita_citata)
Foto 3 dari 5
Cita Citata pakai hijab
Unggahan lain masih menampilkan Cita Citata di studio rekaman dengan baju muslim dan jilbab serbahitam. Kali ini di belakangnya ada pria dengan topeng yang dilabeli dengan akun Instagram Didi Mahardhika. Gara-gara foto ini, beredar kabar hubungan bintang sinetron Diam-diam Suka dan cucu Bung Karno makin serius. Sejumlah media menyebut Cita Citata telah dilamar Didi Mahardhika. (Foto: Dok. Instagram @cita_citata)
Foto 4 dari 5
Cita Citata pakai hijab
Kali ini Cita Citata tampil dengan dalaman polos hijau tua yang dipadukan dengan blazer oversized kotak-kotak, rok biru muda tanpa motif, plus jilbab polos warna turangga. Kaca mata hitam bertengger di atas kepala. Pose duduk di rerumputan sambil memejamkan mata ini diunggah pada Senin (8/8/2022) dan disukai lebih dari 15 ribu warganet. (Foto: Dok. Instagram @cita_citata)
Foto 5 dari 5
Cita Citata pakai hijab
Hitam pilihan aman untuk siapapun termasuk Cita Citata dalam foto ini. Dengan senyum merekah, aura pedangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994, ini kian memancar. Dilatari cahaya matahari yang terhalang dahan dan ranting pohon, nuansa sejuk sekaligus teduh terasa dalam foto itu. “Blessed,” ujar Cita Citata bersama foto yang diunggah pada 9 Agustus 2022. (Foto: Dok. Instagram @cita_citata)