Kabar Terbaru Laboum, Girl Group K-Pop yang Dihantam Isu Bubar

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 15 Agu 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2022 18:40 WIB
Laboum. (Interpark Music Plus via Soompi)
Girl group K-Pop yang debut sejak 2014, Laboum, diberitakan bakal segera bubar. Padahal, baru tahun lalu Solbin dkk teken kontrak dengan agensi baru, Interpark Music Plus. Betulkah grup pelantun "Journey to the Atlantis" segera ambyar?
Foto 1 dari 4
Laboum. (Instagram/ officiallaboum)
Sepanjang kariernya, Laboum yang debut sejak 2014 sudah dua kali kehilangan anggota. Tahun 2017, Yulhee keluar dari grup ini dan menikah dengan Choi Min Hwan dari FT Island. Tahun lalu, giliran leader mereka, Yujeong, yang keluar. Terakhir, grup ini akhirnya beranggotakan empat orang saja. (Instagram/ officiallaboum)
Foto 2 dari 4
Laboum. (Interpark Music Plus via Soompi)
Laboum diberitakan bakal bubar pada Agustus tahun ini, hanya setahun setelah dikontrak Interpark Music Plus. Agensi meresponsnya dengan menyatakan bahwa belum ada keputusan yang diambil. "Saat masalah ini telah diselesaikan, kami akan membuat pengumuman,” begitu pernyataan agensi. (Interpark Music Plus via Soompi)
Foto 3 dari 4
Laboum. (Interpark Music Plus via Soompi)
Laboum terakhir kali comeback dalam lagu "Kiss Kiss" dan mini album Blossom pada November 2021. Mereka juga merilis "White Love" sebagai single spesial musim dingin pada Desember tahun lalu. (Interpark Music Plus via Instagram/ officiallaboum)
Foto 4 dari 4
Laboum. (Instagram/ officiallaboum)
Dari Instagram resminya, Laboum masih cukup aktif menyapa penggemarnya dalam formasi lengkap. Terakhir, adalah unggahan pada Sabtu (14/8/2022) dalam sebuah foto grup untuk acara live broadcast. (Instagram/ officiallaboum)