Jumlah Penonton Pengabdi Setan 2 Tembus 5 Juta di Indonesia dan Merajai Box Office Malaysia Pekan ini

oleh Wayan Diananto, diperbarui 16 Agu 2022, 15:40 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2022 15:40 WIB
Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 5 Juta Penonton
Selain menyerap 5 juta penonton lebih pada Senin (15/8/2022), Pengabdi Setan 2: Communion memuncaki tangga boxn office Malaysia, pekan ini.
Foto 1 dari 5
Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 5 Juta Penonton
Joko Anwar tampak bungah mengabarkan film terbarunya, Pengabdi Setan 2: Communion, telah mencapai 4,4 juta penonton pada akhir pekan lalu. Angka ini melibas Pengabdi Setan (2017) yang berakhir di 4,2 jutaan. Senin (15/8/2022) malam, sang sineas berbagi kabar baik lainnya. Pengbadi Setan 2: Communion telah menyentuh level 5 jutaan penonton sekaligus mengukuhkan diri sebagai film terlaris kedua tahun ini. (Foto: Dok. Rapi Film)
Foto 2 dari 5
Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 5 Juta Penonton
Kabar Pengabdi Setan 2: Communion melewati 4,4 juta penonton disampaikan pada hari yang sama ketika menggelar nonton bareng di bioskop tua Studio Matahari Singosaren Solo. Dalam kesempatan itu, Joko Anwar menyebut Pengabdi Setan memberinya keluarga baru. “Hal yang paling indah dalam membuat sebuah film adalah jadi punya keluarga baru, antara kru, pemain, dan penonton. Dan di film Pengabdi Setan 2 alhamdulillah ini juga kami alami. Setiap momen bertemu sangat berkesan. Dan akan kami ingat dengan hangat sepanjang hayat,” cuitnya. (Foto: Dok. Rapi Film)
Foto 3 dari 5
Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 5 Juta Penonton
Lewat medsos, Joko Anwar berbagi kesan setelah sukses bikin nonton bareng di bioskop tua Studio Matahari Singosaren Plaza Solo. Ia berencana ingin menghidupkan kembali bioskop tua yang sudah tak beroperasi di kota-kota lain. “Kami pengen banget nobar di bioskop tua yang udah tidak berfungsi lagi sejak Pengabdi Setan yang pertama, pengen bikin awareness ada banyak bioskop terbengkalai yang bisa direvitalisasi. Kesampaian di Pengabdi Setan 2 di Solo. Pengen ke kota lain ngelakuin yang sama. Di mana ya?” tanyanya. (Foto: Dok. Rapi Film)
Foto 4 dari 5
Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 5 Juta Penonton
Lewat akun Instagram dan Twitter terverifikasinya, Senin (15/8/2022) malam, sutradara film Perempuan Tanah Jahanam berbagi kabar bahagia lainnya. Pengabdi Setan 2 meraih 5 jutaan penonton. “Teman-teman, terima kasih kami sampaikan tak henti-henti. Malam ini, di hari ke-12 Pengabdi Setan 2 tembus 5 juta penonton. Terima kasih telah jadi bagian dari pencapaian ini,” Joko Anwar mengabarkan. (Foto: Dok. Rapi Film)
Foto 5 dari 5
Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 5 Juta Penonton
Kabar baik seputar performa Pengabdi Setan 2: Communion juga datang dari Malaysia. “Pengabdi Setan 2 nomor 1 di Malaysia. Terima kasih banyak teman-teman di Malaysia! Ibu ucapkan terima kasih,” beri tahu Joko Anwar. Informasi ini dibenarkan pihak bioskop GSC Cinemas Malaysia lewat akun Twitter terverifikasinya. “Terima kasih Malaysia! ‪#PengabdiSetan2 sudah capai box office RM5juta! Haaa siapa tak tengok lagi tu jom!” cuitnya. (Foto: Dok. Rapi Film)