Paras Kim Min Jae yang Tengah Menjadi Bintang Utama Drakor Poong The Joseon Psychiatrist

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 17 Agu 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2022 14:40 WIB
Kim Min Jae
Kim Min Jae, seorang penyanyi rap sekaligus aktor asal Korea Selatan, kini sedang menjadi buah bibir para pecinta drakor lantaran ia menjadi bintang Poong The Joseon Psychiatrist. Sebelumnya, pemilik nama panggung Real.be ini dikenal sebagai aktor dalam serial Guardian: The Lonely and Great God dan film Love+Sling.
Foto 1 dari 4
Kim Min Jae
Kim Min Jae mengawali kariernya dengan mengikuti audisi untuk bergabung di CJ E&M dan memulai kiprah sebagai penyanyi rap pada 2014. Kim merupakan generasi pertama trainee CJ E&M. (Foto: Instagram/@real.be)
Foto 2 dari 4
Kim Min Jae
Kiprah Kim Min Jae sebagai aktor pertama kali ditempuhnya dengan tampil di drama kolaborasi sineas Korea Selatan dan Vietnam yang berjudul Forever Young. (Foto: Instagram/real.be)
Foto 3 dari 4
Kim Min Jae
Kim Min Jae juga pernah mengikuti kompetisi rap Show Me the Money 4 pada 2015 silam. Namun namanya kini lebih terkenal sebagai aktor. Setidaknya ada belasan drama yang pernah dimainkannya. Namun untuk layar lebar, ia baru tampil di tiga film. (Foto: Instagram/@real.be)
Foto 4 dari 4
Sinopsis Poong, the Joseon Psychiatrist
Seperti inilah penampilan Kim Min Jae sebagai Yoo Se Yeop dalam drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist. Dalam drama ini, Yoo Se Yeop merupakan seorang dokter terkenal yang dikeluarkan dari istana kerajaan gara-gara terjebak dalam sebuah konspirasi. (Foto: Dok. Vidio)