Kebersamaan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Sebelum Go Public

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 22 Agu 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2022 10:20 WIB
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)
Sebelum go public bersama kakak Kaesang Pangarep, Erina Gudono sudah beberapa kali tepergok berduaan dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Bahkan keduanya pernah muncul di momen formal.
Foto 1 dari 5
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali tampil mesra di hadapan publik (https://www.tiktok.com/@luckypanjiasmoro/video/7116445760371166491?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=luckypanjiasmoro&t=1657088864366)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pertama kali kedapatan bersama saat menonton pertandingan Persis Solo. Setelah itu, keduanya kembali tampil mesra di hadapan publik dalam sebuah resepsi pernikahan kerabat. (Foto: Tiktok/luckypanjiasmoro)
Foto 2 dari 5
Tampilan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Saat Pergi Kondangan Bareng
Tak hanya datang, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga sempat berfoto dengan pengantin saat datang ke acara kondangan tersebut. Kerabat lain yang mengambil fotonya pun tak ragu untuk menyebarkan. (Foto: TikTok/luckypanjiasmoro)
Foto 3 dari 5
Potret Pesta Ultah Anak Kahiyang Ayu, Ada Kaesang Gandeng Erina Gudono
Selain pertandingan sepak bola dan kondangan, Erina Gudono juga hadir di pesta ulang tahun anak Kahiyang Ayu. Terlihat Kaesang sudah didampingi oleh Erina kala itu. (Foto: Instagram/poppydewinta)
Foto 4 dari 5
7 Potret Detail Penampilan Erina Gudono Pakai Busana Adat Minang di Istana Merdeka
Salah satu momen formal Erina Gudono dan Kaesang Pangarep adalah ketika mereka berdua mengenakan busana adat Minang di Istana Merdeka. Mereka pun santai duduk besampingan sambil tersenyum semringah saat disorot kamera. (Foto: YouTube/Sekretariat Presiden via Instagram/rithawidi89)
Foto 5 dari 5
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)
Momen terbaru Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kedapatan bersama adalah ketika mereka sedang bersama Kahiyang Ayu dan anaknya. Terlihat Erina membuat warganet menduga sudah bertunangan dengan Kaesang lantaran ia mengenakan cincin. Potret ini disebut Erina sebagai go public dirinya dan Kaesang. (Foto: Instagram/ayanggkahiyang)