Momen Manis Ukkasya Muhammad Syahki Putra Zaskia Sungkar Main Bareng Kelinci di Bromo Jatim

oleh Wayan Diananto, diperbarui 31 Agu 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2022 13:20 WIB
Ukkasya Muhammad Syahki main bareng kelinci.
Ukkasya Muhammad Syahki, putra pasangan selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang pelesir ke Bromo, Jawa Timur. Ia berinteraksi dengan kelinci.
Foto 1 dari 5
Ukkasya Muhammad Syahki main bareng kelinci.
Baru-baru ini pasangan selebritas Zaskia Sungkar dan Irwansyah pelesir ke Gunung Bromo, Jawa Timur. Keduanya membawa serta si buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki. Pelantun “Pecinta Wanita” mengunggah sejumlah foto saat anaknya bermain bareng kelinci di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (30/8/2022). Intip keseruannya, yuk! (Foto: Dok. Instagram @irwansyah_15)
Foto 2 dari 5
Ukkasya Muhammad Syahki main bareng kelinci.
Ukkasya Muhammad Syahki mengenakan baju hangat lengan panjang warna hijau biru yang dikombinasikan dengan celana kargo hijau tua dengan kerutan pada bagian bawah. Penampilannya makin gaya dengan sepatu putih tanpa motif. Duduk di lantai, ia berinteraksi dengan tiga kelinci yang salah satunya berada di dalam keranjang dari anyaman kayu. (Foto: Dok. Instagram @irwansyah_15)
Foto 3 dari 5
Ukkasya Muhammad Syahki main bareng kelinci.
Foto lain memperlihatkan Ukkasya Muhammad Syahki berinteraksi intens dengan para kelinci. Tangannya menggenggam dua batang wortel yang hendak diberikan ke satwa itu. Pipi tembam yang membingkai senyuman plus tangannya yang mengelus kepala salah satu kelinci bikin hati netizen meleleh. Ribuan orang mengirim tanda hati buat foto ini. (Foto: Dok. Instagram @irwansyah_15)
Foto 4 dari 5
Ukkasya Muhammad Syahki main bareng kelinci.
Jangankan netizen, Irwansyah sendiri pun gemas melihat Ukkasya Muhammad Syahki asyik belajar berinteraksi dan menyayangi binatang yang juga ciptaan Sang Khalik. “MasyaAllah saking senengnya ga mau di angkat nih si bolu,” bintang film Heart dan 40 Hari Bangkitnya Pocong mencuit bersama lima foto Ukkasya Muhammad Syahki. (Foto: Dok. Instagram @irwansyah_15)
Foto 5 dari 5
Ukkasya Muhammad Syahki main bareng kelinci.
Sejumlah selebritas merespons hangat foto Ukkasya Muhammad Syahki. “Aduh! Gemas,” seru Melly Goeslaw di kolom komentar. Foto yang sama juga diunggah Zaskia Sungkar. “Sayang kelinci,” ungkap kakak Shireen Sungkar seraya menyematkan emotikon hati dan anak ayam menyembul dari cangkang telur. “Gemas amat,” ungkap akun @robert****. (Foto: Dok. Instagram @irwansyah_15)