Potret Pemakaman Ibunda Ressa Herlambang, Penuh Hujan Tangis di Samping Pusara

oleh Aditia Saputra, diperbarui 31 Agu 2022, 20:20 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2022 20:20 WIB
Ressa Herlambang (Foto: Instagram/@ressaherlambang)
Ibunda Ressa Herlambang, Yulla Heri Burhania, meninggal dunia pada Selasa (30/8) malam. Prosesi pemakaman digelar di TPU Kober, Jatinegara, Rabu (31/8/2022). Jenazah ibunda Ressa tiba di TPU Kober pukul 11.00 WIB. Kedatangan ambulans yang diiringi mobil para pelayat.
Foto 1 dari 4
Pemakaman Ibunda Ressa Herlambang
Tiba di pemakaman, jenazah Yulla Heri Burhania langsung dibawa ke pinggir liang lahat. Seorang ustaz kemudian langsung mengarahkan prosesi pemakaman. Dia meminta tiga orang keluarga untuk turun ke liang lahat, salah satunya adalah ayah Ressa Herlambang, Herman.(Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Foto 2 dari 4
Pemakaman Ibunda Ressa Herlambang
Sebetulnya, Ressa Herlambang diminta turun langsung ke liang lahat. Tetapi, karena masih mengurus administrasi pemakaman ibunda Ressa pun tak bisa ikut mengebumikan sang bunda. (Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Foto 3 dari 4
Pemakaman Ibunda Ressa Herlambang
Ressa tiba di TPU Kober setelah proses pemakaman ibundanya selesai. Setibanya di pemakaman, Ressa Herlambang tak kuasa tahan tangis di samping makan ibunda. Ressa mengaku sangat terpukul atas kepergian ibunda tercinta.(Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)
Foto 4 dari 4
Pemakaman Ibunda Ressa Herlambang
Selama hidupnya, banyak momen indah yang sudah dilalui oleh Ressa bersama ibundanya. Yang paling diingat Ressa Herlambang adalah, sosok ibundanya yang selalu memikirkan anak-anaknya.(Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)