Pasha Ungu Bikin Heboh, Fotonya Nyeker di Jalanan Berlumpur dan Dipenuhi Tanah Merah Viral

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 01 Sep 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2022 11:20 WIB
Jalan Raya Gandul Depok dipenuhi lumpur akibat pengeboran instalasi kabel PLN
Warga di kawasan Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok, dihebohkan dengan kemunculan Pasha Ungu di pemukiman mereka. Pasha diketahui sedang melintas di area tersebut pada Rabu, 31 Agustus 2022, pagi.
Foto 1 dari 4
Pasha Ungu mengamuk karena akses jalan yang dilewatinya macet parah imbas galian PLN yang berlumpur (https://www.instagram.com/p/Ch5-Bj2vHOj/)
Pasha sedang mengantar anaknya pergi sekolah hingga menggunakan rute jalan tersebut. Hingga beberapa saat, Pasha mulai terjebak kemacetan padat. (https://www.instagram.com/p/Ch5-Bj2vHOj/)
Foto 2 dari 4
Pasha Ungu mengamuk karena akses jalan yang dilewatinya macet parah imbas galian PLN yang berlumpur (https://www.instagram.com/p/Ch6QImKJ6E7/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again)
Ia menyadari kemacetan yang dialaminya tak terurai alias stuck di jalan. Khawatir anaknya terlambat datang ke sekolah, Pasha turun dari mobil untuk mengetahui penyebab kemacetan. (https://www.instagram.com/p/Ch6QImKJ6E7/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again)
Foto 3 dari 4
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Instagram/adeliapasha)
Tak dinyana, jalan raya tersebut tergenang oleh lumpur dan tanah merah pekat imbas galian PLN. Akibatnya, akses jalan ditutup untuk dua arah. Pasha Ungu ngamuk melihat situasi tersebut. (Instagram/adeliapasha)
Foto 4 dari 4
Jalan Raya Gandul Depok dipenuhi lumpur akibat pengeboran instalasi kabel PLN
Pasha kemudian menemui para pekerja galian dan meminta pimpinan mereka bertanggung jawab terhadap kemacetan parah yang dialami para pengendara. Apalagi, kata Pasha, tak ada yang membantu mengatur lalu lintas agar kemacetan bisa terurai meski jalan tergenang lumpur. (Istimewa)