Gaya Ryu Jun Yeol, Si Mureuk di Alienoid yang Aslinya Kasual Banget

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 01 Sep 2022, 15:40 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2022 15:40 WIB
[Bintang] Ryu Jun Yeol
Dalam film garapan sineas Korea Selatan terbaru yang berjudul Alienoid, penonton dibuat terpingkal oleh akting Ryu Jun Yeol. Di situ, Jun Yeol memerankan Mureuk, seorang ahli pedang yang ceroboh namun sangat ingin menemukan senjata baru untuknya. Gaya sang aktor di belakang kamera ternyata kasual banget, lo.
Foto 1 dari 4
[Bintang] Ryu Jun Yeol
Ryu Jun Yeol merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang sering mendapatkan body shaming atas bentuk wajahnya. Namun begitu, Jun Yeol tidak mengambil pusing dengan semua yang dikatakan oleh orang lain tentang dirinya. (Foto: Instagram/ryusdb)
Foto 2 dari 4
[Bintang] Ryu Jun Yeol
Ryu Jun Yeol pernah mengatakan bahwa komentar-komentar negatif beberapa orang soal wajahnya, tak lantas membuatnya merasa seperti yang dilontarkan itu. Ia justru mengaku bangga dengan penampilannya ini. (Foto: Instagram/ryusdb)
Foto 3 dari 4
[Bintang] Ryu Jun Yeol
Penampilan Ryu Jun Yeol pun selalu terlihat apa adanya baik itu di depan kamera maupun kesehariannya. Barangkali hal ini bisa membuat para penggemar setianya menganggap Jun Yeol berbeda dari beberapa aktor lain yang mengandalkan riasan agar terlihat tampan. (Foto: Instagram/ryusdb)
Foto 4 dari 4
[Bintang] Ryu Jun Yeol
Biarpun bergaya kasual, Ryu Jun Yeol tetap membuktikan dirinya sebagai artis yang modis. Pemilihan busana yang dikenakannya membuatnya terlihat kharismatik. (Foto: Instagram/ryusdb)