Karakter Adik Black Widow yang Diperankan Florence Pugh Bakal Balik di Film-Film Baru Marvel

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 05 Sep 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2022 11:40 WIB
Florence Pugh sebagai Yelena Belova adik Black Widow dalam serial Hawkeye. (Marvel Studios/Disney+)
Karakter Natasha Romanoff alias Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson sudah tewas dalam Avengers: Endgame. Kini, julukan Black Widow pun berpindah tangan ke adiknya, Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh. Setelah menjadi karakter pendukung di Hawkeye, kabar terbaru menyebut Pugh akan kembali sebagai Yelena di film Marvel terbaru berjudul Thunderbolts.
Foto 1 dari 5
Black Widow
Memerankan Yelena Belova dalam Black Widow, Florence Pugh terlihat tak menganggap karakternya sebagai beban. Malahan, dalam beberapa adegan ia tampak menikmatnya. (Foto: Dok. Marvel Studios/ Walt Disney Pictures/ IMDb)
Foto 2 dari 5
Potongan film Black Widow
Bahkan dalam adegan keluarga di Black Widow, Florence Pugh memiliki chemistry yang cukup kuat dengan Scarlett Johansson dan David Harbour. Tentunya, hal itu diperlukan lantaran karakter mereka memang benar-benar keluarga kandung. Harbour memerankan Red Guardian, ayah dari Natasha dan Yelena. (Foto: Marvel Studios)
Foto 3 dari 5
Black Widow
Meskipun menikmat aktingnya, ada kalanya Florence Pugh tetap mempertahankan mimik wajah serius dalam adegan tertentu, Alhasil, tentu saja peran Yelena Belova dalam Black Widow jadi lebih berwarna. (Foto: Dok. Marvel Studios/ Walt Disney Pictures/ IMDb)
Foto 4 dari 5
Florence Pugh sebagai Yelena Belova di Black Widow. (Foto: Instagram @black.widow)
Dalam poster film Black Widow, Florence Pugh seolah meyakinkan bahwa karakter Yelena Belova tak akan dibuat kaku. Setelah ditonton, tampaknya citra yang ditampilkan dalam posternya sesuai dengan ekspektasi penonton meskipun beberapa penggemar mengkritik alur cerita serta penempatan karakter jahat dalam film ini. (Foto: Instagram/black.widow)
Foto 5 dari 5
Florence Pugh sebagai Yelena Belova adik Black Widow dalam serial Hawkeye. (Marvel Studios/Disney+)
Setelah Black Widow tayang dan menuai atensi publik, Florence Pugh pun kembali sebagai Yelena Belova dalam serial Hawkeye. Di sini, Pugh tampil lebih dinamis karena ia beradu akting dengan dua bintang yang sudah sangat terkenal, Hailee Steinfeld dan Jeremy Renner. (Foto: Marvel Studios/Disney+)