Sinopsis Drakor The Law Cafe, Reuni Lee Seung Gi - Lee Se Young Sejak Tampil Bareng di A Korean Odyssey

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 06 Sep 2022, 07:20 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2022 07:20 WIB
The Law Cafe. (KBS via Soompi)
Hari ini, Senin (9/5/2022), drama Korea yang ditunggu-tunggu penggemar sinema Negeri Ginseng datang juga: The Law Cafe. Drakor ini mempertemukan kembali Lee Seung Gi dan Lee Se Young dari drakor A Korean Odyssey atau Hwayugi yang tayang empat tahun lalu. Berikut sinopsis drakornya.
Foto 1 dari 4
The Law Cafe. (KBS via Soompi)
Dalam The Law Cafe, Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ho, seorang pengusaha pemula yang cerdas dan pernah menjadi jaksa dengan karier yang menjanjikan. Ia bertemu dengan seorang rekan masa SMA-nya, Kim Yu Ri (Lee Se Young). (Foto: KBS via Soompi)
Foto 2 dari 4
The Law Cafe. (KBS via Soompi)
Kim Yu Ri sendiri punya latar belakang yang berwarna-warni. Ia adalah bintang kontes kecantikan yang kemudian menjadi pengacara. Dulunya ia bekerja di firma hukum besar, tapi justru banting setir dengan membuka kedai kopi bernama Law Cafe. Reuni terjadi di The Law Cafe, yang lokasinya berada di gedung yang dimiliki oleh Jung Ho.(Foto: KBS via Soompi)
Foto 3 dari 4
The Law Cafe. (KBS via Soompi)
The Law Cafe dinanti-nanti penggemar karena sejumlah alasan. Tak hanya karena ini adalah reuni Lee Seung Gi dan Lee Se young, tapi juga comeback mereka setelah proyek drakor mereka sebelumnya yang sukses besar. Lee Seung Gi sebelum ini tampil di Mouse, sementara Lee Se Young dalam The Red Sleeve. (Foto: KBS via Soompi)
Foto 4 dari 4
The Law Cafe. (Foto:Viu)
The Law Cafe sendiri diangkat dari web-novel bertajuk Love According to Law yang ditulis oleh No Seung Ah. Di Indonesia, drakor ini bisa disaksikan via Viu. (Foto: Viu)