Andien Manggung Pakai Baju 4 Lapis di Dieng Culture Festival 2022, Suhu Mencapai 3 Derajat Celsius

oleh Wayan Diananto, diperbarui 06 Sep 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2022 15:20 WIB
Andien Manggung di Dieng Culture Festival 2022
Penyanyi Andien menggebrak panggung Dieng Culture Festival 2022. Suhu di kawasan Candi Arjuna Dieng pekan lalu mencapai 3 derajat Celsius.
Foto 1 dari 5
Andien Manggung di Dieng Culture Festival 2022
Dieng Culture Festival 2022 jadi momen manggung tak terlupakan bagi Andien. Pelantun “Moving On” dan “Pulang” menyapa penonton dengan baju empat lapis. Ini disampaikan Andien lewat Instagram Stories akhir pekan kemarin. Baju empat lapis bukan buat gaya-gayaan. Maklum suhu di Candi Arjuna Dieng mencapai 3 derajat Celsius. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)
Foto 2 dari 5
Andien Manggung di Dieng Culture Festival 2022
Mengenakan terusan hijau lengan panjang dengan bawahan mengembang motif garis-garis, Andien mempercantik diri dengan aksen kerut merah tua bak untaian kembang yang melintang vertikal di tengah dada. Saking dinginnya, Andien pakai sarung tangan tebal. Penampilannya disempurnakan dengan sepatu hak tinggi kemerahan. Pemilik album Bisikan Hati semringah menyapa penonton. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)
Foto 3 dari 5
Andien Manggung di Dieng Culture Festival 2022
Andien benar-benar jatuh hati dengan sambutan penonton malam itu. Ibu dua anak ini mengunggah 10 foto yang menampilkan panggung tempat ia berdiri dikepung penonton. “Ini nyanyiku di suhu paling dingin seumur hidup Tapi ini adalah 3 derajat Celsius yang paling hangat karena kalian!” tulis Andien bersama koleksi foto dramatisnya. Merinding. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)
Foto 4 dari 5
Andien Manggung di Dieng Culture Festival 2022
Yang bikin ngakak, Andien dapat gelar baru dari penonton. Andien singkatan dari Anak Dieng. Nyonya Irfan Wahyudi auto kesengsem dengan gelar baru yang didapatnya. “Pokoknya Festival Dieng 2022 kalian keren banget ah! Salam manis dari ANakDIENg. Coba kutagih janjinya ya, tag diri dan temen kalian masing-masing ya,” ia mencuit. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)
Foto 5 dari 5
Andien Manggung di Dieng Culture Festival 2022
Penampilan Andien di Dieng Culture Festival 2022 panen pujian netizen. Yang tak menonton langsung pun bisa mencicipi hangatnya suhu 3 derajat Celsius yang dihadapi Andien. “Walaupun udaranya dingin, tapi kalau vibes nya udah rame & seru macem begini maah justru gak kerasa dinginnya gak sih. Serasa kumpul temen and keluarga, jadi serasa hangat aja,” cetus @astri****. (Foto: Dok. Instagram @andienaisyah)