Lara Ati Dibintangi Bayu Skak Siap Bikin Galau Massal, Akting Ciccio Manassero Dibilang Makin Sangar

oleh Wayan Diananto, diperbarui 08 Sep 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2022 16:20 WIB
Film Lara Ati Siap Bikin Galau Bioskop
Film Lara Ati menampilkan Bayu Skak sebagai sutradara, penulis naskah, dan pemeran utama. Film ini siap menyapa penonton di bioskop per 15 September 2022.
Foto 1 dari 5
Film Lara Ati Siap Bikin Galau Bioskop
Setelah sukses dengan Yowis Ben, Bayu Skak alias Bayu Eko Moektito kembali dengan Lara Ati. Dalam film ini ia merangkap jabatan sebagai sutradara, penulis naskah, dan pemeran utama. Lara Ati juga diperkuat sejumlah bintang kondang seperti Tatjana Saphira, Keisya Levronka, Dono Pradana, Sahila Hisyam, hingga Ciccio Manassero. Film ini siap bikin galau di bioskop, mulai 15 September 2022. (Foto: Dok. Instagram @ciomanassero)
Foto 2 dari 5
Film Lara Ati Siap Bikin Galau Bioskop
Bayu Skak menjelaskan Lara Ati adalah kata bahasa Jawa yang artinya sakit hati. Ia meyakini semua orang pasti pernah sakit hati baik dalam percintaan, persahabatan, maupun hubungan keluarga. “Dari tuntutan orangtua, tekanan untuk hidup yang mapan, pekerjaan, besar gaji, hingga keinginan pasangan,” kata Bayu Skak. “Yang pernah mengalaminya, pasti bisa relate banget dengan film ini,” YouTuber dengan 3 jutaan pengtikut itu menambahkan. (Foto: Dok. BASE Entertainment)
Foto 3 dari 5
Film Lara Ati Siap Bikin Galau Bioskop
Sesi pemutaran khusus Lara Ati digelar di Jakarta, Selasa (6/9/2022). Dalam kesempatan itu Bayu Skak menyebut, musik memegang peran penting dalam menghidupkan kisah Lara Ati. Film ini diperkuat tiga original soundtrack yang ditulis Bayu Skak. Ketiganya yakni “Iki Uripku (Ini hidupku),” “Jebule Ngapusi (Ternyata Dusta),” dan “Swara Ati (Suara Hati).” Selain itu ada lagu “Musuh Wong Sugih (Lawan Orang Kaya)” karya Alvan Septy dan “Kartonyono Medot Janji” dari Denny Caknan. (Foto: Dok. BASE Entertainment)
Foto 4 dari 5
Film Lara Ati Siap Bikin Galau Bioskop
Sebelum menyapa bioskop, BASE Entertainment bersama Sinemart dan Skak Studios, menayangkan LokaDrama Lara Ati dengan latar waktu dua tahun sebelum cerita di film Lara Ati. LokaDrama Lara Ati konsisten menempati posisi 10 besar rating televisi nasional selama dua minggu dan mendapat share hingga 26 persen di provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah. (Foto: Dok. BASE Entertainment)
Foto 5 dari 5
Film Lara Ati Siap Bikin Galau Bioskop
Tak hanya Bayu Skak, akting sejumlah pemeran pendukung lain mendapat pujian penonton yang menyaksikan Lara Ati dalam sesi pemutaran khusus. Salah satunya, Ciccio Manassero. Ini berawal dari unggahan sang aktor di akun Instagram terverifikasinya. “Special screening film @laraati tayang nang bioskop se Indonesia mulai 15 September,” cuit sang aktor. “Aktingmu semakin sangar Bro, ndek film ini,” akun @dwi**** menyanjung. (Foto: Dok. Instagram @ciomanassero)