Kharisma Nicki Minaj di Atas Panggung, Jauh dari Citra Unik yang Sering Terlihat di Medsos

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 14 Sep 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022 16:20 WIB
Nicki Minaj
Nama Nicki Minaj sebagai seorang rapper tak perlu ditanya lagi. Sejak memulai kariernya pada 2004 silam, namanya terus menanjak hingga berkali-kali menjalani proyek kolaborasi bersama penyanyi seniornya maupun penyanyi baru. Menariknya jika diamati Nicki Minaj yang sering pamer keunikan dalam penampilan di media sosial, menanggalkan semua itu di atas panggung hingga membuatnya terlihat lebih kharismatik.
Foto 1 dari 6
Nicki Minaj di MTV VMA 2022. (Foto: Charles Sykes/Invision/AP))
Penampilan terbaru Nicki Minaj di MTV VMA 2022 memang terbilang unik. Namun sebelum ini sudah berkali-kali Nicki bergaya lebih sederhana dari ini. (Foto: Charles Sykes/Invision/AP)
Foto 2 dari 6
Nicki Minaj
Seperti inilah contohnya. Dalam sebuah konser, Nicki Minaj hanya mengenakan busana dengan desain jaket kulit berwarna merah menyala. (Foto: Scott Roth/Invision/AP)
Foto 3 dari 6
[Bintang] Nicki Minaj - Drake
Nicki Minaj memiliki ciri khas panggung berupa rambut panjang dan bentuk matanya. Salah satu penyanyi yang pernah berduet dengannya adalah Drake. (Foto: AFP via Bintang.com)
Foto 4 dari 6
Nicki Minaj
Pesona Nicki Minaj di atas panggung sebagai rapper wanita memang tak ada duanya. Kharismanya sebagai seorang bintang sudah tak bisa ditarik lagi.(Foto: Donald Traill/Invision/AP)
Foto 5 dari 6
[Bintang] Nicki Minaj-Meek Mill
Gaya Nicki Minaj pun makin kemari semakin memikat hati. Bahkan ketika berpose tanpa bernyanyi, ia bisa memanfaatkan momennya dengan baik. (Foto: AFP via Bintang.com)
Foto 6 dari 6
[Bintang] Nicki Minaj dan Meek Mill
Nicki Minaj sempat menjalin hubungan asmara dengan Meek Mill sebelum ia menikah dengan Kenneth Petty. Keduanya sempat beberapa kali duet namun setelah menikah, Nicki kerap adu mulut dengan mantannya itu. (Foto: AFP/Bintang.com)