Jeno NCT Jadi Satu-satunya Artis Pria Asia di Acara Elit Vogue World, Foto Bareng Sabrina Carpenter hingga Jared Leto

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 14 Sep 2022, 16:40 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022 16:40 WIB
Sabrina Carpenter dan Jeno NCT. (Foto: Instagram/ nct)
Jeno NCT baru-baru ini terbang ke New York. Ia menghadiri sebuah acara spesial, Vogue World, yang menjadi salah satu rangkaian New York Fashion Week. Dalam acara bertabur bintang yang digelar Senin (12/9/2022) ini, ia sempat berpose di depan kamera bersama sejumlah pesohor Hollywood.
Foto 1 dari 6
Jeno NCT dan Jared Leto di Vogue World. (Instagram/nct)
Jeno NCT dan Jared Leto di Vogue World. Dilansir dari Soompi, Jeno adalah satu-satunya artis pria asal Asia yang menghadiri acara ini. (Instagram/nct)
Foto 2 dari 6
Sabrina Carpenter dan Jeno NCT. (Foto: Instagram/ nct)
Sabrina Carpenter dan Jeno NCT. Vogue World sendiri adalah peringatan 130 tahun media ini. Salah satu acara besarnya, adalah peragaan busana. (Foto: Instagram/ nct)
Foto 3 dari 6
Jeno NCT dan Ellie Goulding di Vogue World. (Instagram/nct)
Jeno NCT dan Ellie Goulding di Vogue World. Dalam acara fashion show, Jeno diberitakan duduk di kursi elit front row bareng dengan pesohor Hollywood seperti Doja Cat, Sabrina Carpenter, Kourtney Kardashian, Travis Barker, Dove Cameron, Ava Max, dan lainnya. (Instagram/nct)
Foto 4 dari 6
Jeno NCT dan Dove Cameron di Vogue World. (Instagram/nct)
Jeno NCT berpelukan dengan Dove Cameron di Vogue World. Dalam acara fashion show di perhelatan ini, sejumlah model dan artis kondang melenggang di catwalk, antara lain Kendall Jenner, Kanye West, Gigi dan Bella Hadid, Serena Williams, hingga Karlie Kloss. (Instagram/nct)
Foto 5 dari 6
Jeno NCT. (Instagram/nct)
Foto-foto Jeno NCT dibagikan di Instagram resmi grupnya. Tak hanya potret sang idol bareng pesohor Hollywood, dibagikan pula foto solo Jeno. (Instagram/nct)
Foto 6 dari 6
Jeno NCT. (Instagram/ leejen_o_423)
Pilihan fashion Jeno NCT langsung jadi perhatian publik. Ia mengenakan setelah jas dan celana warna hitam, tapi memilih tak memakai atasan dan membiarkan bagian dadanya terbuka. (Instagram/ leejen_o_423)