Penampilan Ridho Rhoma Memakai Kopiah Putih Bikin Adem Dilihat

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 15 Sep 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2022 14:20 WIB
Ridho Rhoma
Ridho Rhoma dikenal kariernya sebagai penyanyi papan atas Tanah air bersama sang Ayah, Rhoma Irama. Pada beberapa penampilan Ridho yang tampak sudah makin religius itu mengenakan kopiah putih.
Foto 1 dari 6
Ridho Rhoma
Ridho Rhoma menjalani sidang kasus narkoba dalam agenda tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 29 Agustus 2017. JPU menuntut Ridho Rhoma hukuman penjara 2 tahun. (Herman Zakharia/Liputan6.com)
Foto 2 dari 6
6 Momen Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Dijemput Sang Ayah
Ridho Rhoma pun membuat ayahnya tak bisa menahan air mata saat menjemput putranya itu di penjara. Ridho pun sempat terharu dengan suasana tersebut, (Foto: Kapanlagi)
Foto 3 dari 6
4 Kali Terjerat Kasus Narkoba, Ini 6 Potret Ridho Rhoma Usai Bebas
Ridho Rhoma yang terjerat kasus narkoba berkali-kali yaitu pada 2017, 2019, 2020 dan 2021, menyempatkan diri untuk silaturahmi setiap ia ke luar penjara. (Foto: YouTube/Ficky Rhoma Berkelana)
Foto 4 dari 6
4 Kali Terjerat Kasus Narkoba, Ini 6 Potret Ridho Rhoma Usai Bebas
Ridho Rhoma tampak makin adem dengan kopiah putih di kepalanya.Wajahnya pun makin cerah. (Foto: YouTube/Ficky Rhoma Berkelana)
Foto 5 dari 6
4 Kali Terjerat Kasus Narkoba, Ini 6 Potret Ridho Rhoma Usai Bebas
Ridho Rhoma juga tetap terlihat gagah dengan kopiah putinya, Sikapnya yang sopan kepada siapapun patut menjadi inspirasi. (Foto: YouTube/Ficky Rhoma Berkelana)
Foto 6 dari 6
Ridho Rhoma dan Rhoma Irama di channel Youtube Rhoma Irama Official.
Ridho Rhoma dan Rhoma Irama sempat mengobrol panjang lebar di kanal Youtube Rhoma Irama Official. Di situ kehangatan ayah dan anak sangatlah terasa kental.