Vidi Aldiano Belum Bisa Ucapkan Selamat Tinggal Pada Kanker Ginjal, Masih Rutin Lakukan Kemoterapi Tiap Bulan

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 23 Sep 2022, 10:40 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2022 10:40 WIB
[Bintang] Vidi Aldiano
Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal sejak 2019 lalu. Dia sudah dioperasi, dan kini penyanyi berusia 33 tahun itu hidup dengan satu ginjal saja.
Foto 1 dari 5
Vidi Aldiano. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Meski telah dioperasi, namun rupanya suami Sheila Dara itu masih menjalani pengobatan hingga saat ini. Setiap bulannya dia masih menjalani kemoterapi. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Foto 2 dari 5
8 Potret Vidi Aldiano dan Lyodra Tampil di Istana Merdeka Rayakan HUT ke-77 RI
"Masih (kemoterapi) tiap bulan masih, tiap hari gue masih minum obat segala macam. Cuma kadang I had my bad day, ada yang merasa kadang badan gue enggak enak segala macam," kata pelantun "Nuansa Bening" tersebut.(instagram/vidialdiano)
Foto 3 dari 5
[Fimela] Vidi Aldiano
Namun Vidi tak ingin terlalu memikirkan ketidaknyamanan yang dirasakan. Itu lantaran dia sudah ikhlas menerima keadaannya.
Foto 4 dari 5
[Bintang] Vidi Aldiano
"Gue sudah berdamai, gue punya kanker, so what? Jadi tetap mau hidup gitu. Gue ngerasa semua manusia kan punya waktunya, gue cuma dikasih Tuhan ada alarmnya aja," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Foto 5 dari 5
[Bintang] Vidi Aldiano
Kendati masih menjalani pengobatan, Vidi Aldiano masih bisa menjalani segala aktivitasnya dengan normal. Dia juga dianjurkan untuk rajin berolahraga.(Nurwahyunan/Bintang.com)