Inspirasi Rambut Kepang ala Nayeon Twice, Bisa Terlihat Imut hingga Feminin

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 23 Sep 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2022 17:40 WIB
Nayeon Twice. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Nayeon Twice baru saja berulang tahun ke -27 pada Kamis (22/9/2022) kemarin. Selama momen spesial ini para penggemar mengilas balik sejumlah penampilannya. Termasuk beragam gaya rambut kepang yang kerap dikenakannya.
Foto 1 dari 6
Nayeon Twice. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Dalam Instagram pribadinya, Nayeon Twice kerap membagikan fotonya dengan gaya rambut kepang. Salah satunya foto bertanggal 29 Juni 2022 ini. Ia tampil kasual dengan kepang dua sederhana yang membuatnya kelihatan imut. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Foto 2 dari 6
Nayeon Twice. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Nayeon Twice juga kerap tampil dengan gaya rambut kepang dalam promosi proyek solonya, "Pop." Salah satunya dalam foto ini, ia menata rambut dengan kepangan yang dijepit ke atas, melingkari kepalanya. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Foto 3 dari 6
Nayeon Twice. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Dalam Era "Pop" Nayeon kerap tampil dengan pakaian berwarna cerah dan feminin. Salah satu gaun yang dikenakannya adalah gaun bernuansa fairy tale ini. Ia melengkapi penampilannya dengan french braid ganda yang dihiasi bunga. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Foto 4 dari 6
Nayeon Twice. (Foto: JYP Entertainment via Soompi)
Dalam teaser album "Im Nayeon" yang rilis Juli lalu, Nayeon Twice memperlihatkan gayanya dengan extension hair yang ditata sebagai kepang. (Foto: JYP Entertainment via Soompi)
Foto 5 dari 6
Nayeon Twice. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Nayeon Twice juga sempat tampil dengan kepangan gaya fish tail, dipadu dengan kepangan yang melilit di atas kepalanya. Gaya rambut ini makin menonjolkan nuansa feminin dari gaun pink berbunga yang dikenakannya. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Foto 6 dari 6
Nayeon Twice. (Foto: Instagram/ nayeonyny)
Nayeon Twice memperlihatkan bahwa kepangan juga bisa membuatnya tampil chic. Dengan poni dan bagian samping rambut yang ditata dengan gaya messy alias sedikit berantakan, dtambah eyeliner yang tipis tapi terlihat tegas. (Foto: Instagram/ nayeonyny)