Potret Mayangsari Lanjutkan Liburan di Venesia, Semringah Naik Gondola

oleh Aditia Saputra, diperbarui 24 Sep 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2022 13:20 WIB
Mayangsari berlibur ke Eropa (Instagram/mayangsari_official)
Tour Mayangsari keliling Eropa masih berlangsung. Terbaru, Mayang keliling ke Venesia dan menikmati liburan di atas gondola bersama keluarga dan sahabatnya.
Foto 1 dari 6
Mayangsari
Mayangsari menikmati liburannya di Venesia dengan keliling naik gondola. Memakai dress pink, Mayang terlihat cantik. (instagram.com/mayangsari_official)
Foto 2 dari 6
Mayangsari
Venesia adalah tujuan ke sekian dari seluruh rangkaian tour Mayang ke Eropa. Ia sudah berangkat sejak pekan lalu dan perjalanannya belum usai. (instagram.com/mayangsari_official)
Foto 3 dari 6
Mayangsari
Sebelum ke Venesia, Mayang terlebih dulu ke Swiss. Setelah itu ia mampir ke beberapa kota, salah satunya Barcelona. (instagram.com/mayangsari_official)
Foto 4 dari 6
Mayangsari
Liburan kali ini, Mayang berangkat tanpa suami dan anaknya. Ia mengajak keponakan dan tim dokumentasinya untuk keliling Eropa. (instagram.com/mayangsari_official)
Foto 5 dari 6
Mayangsari
Mayang tak segan memakai warna-warna berani kala berada di Venesia. Ia santai memadukan hijau lumut dengan tas merah membara. (instagram.com/mayangsari_official)
Foto 6 dari 6
Mayangsari
Selama jalan-jalan, Mayang selalu memakai baju dan tas branded. Tas Hermes ini adalah satu dari beberapa koleksi yang ia bawa ke Eropa. (instagram.com/mayangsari_official)