Kekompakan TWICE di Berbagai Konser dan Acara, Selalu Ceria Penuh Warna

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 25 Sep 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2022 10:20 WIB
TWICE dan Secret Number Rela Belajar Bahasa Indonesia Buat Ingatkan Nonton Waktu Indonesia Belanja Tokopedia
TWICE, girl band Korea Selatan yang berdiri sejak 2015, kini makin menyita perhatian. Pasalnya, kesembilan personelnya makin kompak dan produktif dengan kehadiran single serta album barunya di tahun ini. Kekompakan para personel TWICE sebenarnya sudah lama diperlihatkan di berbagai acara maupun konser.
Foto 1 dari 6
FOTO: Duh, Cantiknya Personel TWICE yang Bakal Manggung di Jakarta
TWICE yang terdiri dari Mina, Momo, Tzuyu, Nayeon, Sana, Jihyo, Chaeyoung, Dahyun, dan Jeongyeon, pernah berkunjung ke Indonesia pada 2018 lalu. Menghadiri konferensi pers untuk konser TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park di Tangerang, Banten, TWICE tampak kompak. (Foto: Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 6
FOTO: Duh, Cantiknya Personel TWICE yang Bakal Manggung di Jakarta
Selama memberi keterangan dalam konferensi pers di Tangerang, Banten pada 2018 silam, para personel TWICE tampak ramah. Aura keceriaan tetap terlihat di wajah setiap personel. (Foto: Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 6
TWICE dan Secret Number Rela Belajar Bahasa Indonesia Buat Ingatkan Nonton Waktu Indonesia Belanja Tokopedia
Setiap kali TWICE menggelar konser, tentunya para penggemar setia selalu datang untuk melihat aksi idola mereka. Bahkan terlihat bangku penonton selalu penuh. (Foto: Twitter/JYPETWICE)
Foto 4 dari 6
Twice saat tampil di Music Bank untuk penampilan encore
Selalu tampil kompak di atas panggung, TWICE juga kerap mendapatkan encore dari para penonton. Tentunya, permintaan penonton untuk membawakan lagu tambahan tak bisa ditolak mereka. (Foto: Twitter.com/ONCE_Chile)
Foto 5 dari 6
TWICE
Di beberapa acara, TWICE juga kerap mengenakan busana formal. Misalnya saja sewaktu di acara Shibuya Note ini. (Foto: JYP Entertainment)
Foto 6 dari 6
[Bintang] Pelaku yang Mengancam TWICE Diamankan Polisi
Salah satu aksi TWICE terlihat dalam comeback mereka saat merilis MV Dance The Night Away pada 2018. Penampilan TWICE untuk lagu dari album Summer Nights ini tampak ceria dan berwarna-warni. (Foto: JYP Entertainment via soompi.com)