Petualangan Member NCT 127 di Los Angeles, dari Surfing hingga Nongkrong di Pinggir Jalan

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 10 Okt 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2022 19:20 WIB
Taeyong, Johnny, Taeil, Jaehyun NCT di LA. (Foto: Twitter/NCTsmtown_127)
NCT 127 kini tengah berkunjung ke Amerika Serikat dalam rangka tur dunia mereka, “Neo City : The Link." Tanggal 6 Oktober 2022 lalu mereka tampil di Crypto.com Arena, Los Angeles, dilanjutkan manggung di Prudential Center, Newark, pada 13 Oktober mendatang. Di sela-sela jadwal konser, mereka sempat meregangkan otot dengan sejumlah kegiatan relaksasi di Los Angeles. Simak potretnya!
Foto 1 dari 7
Taeyong dan Mark NCT di LA. (Foto: Instagram/ taeoxo_nct)
Taeyong mengunggah fotonya bersama Mark NCT di LA. Dalam foto-fotonya, mereka terlihat nongkrong di sejumlah tempat, termasuk pinggir jalan. (Foto: Instagram/ taeoxo_nct)
Foto 2 dari 7
Taeyong NCT. (Foto: Instagram/ taeoxo_nct)
Unggahan lain yang dibagikan Taeyong adalah saat ia berada di pantai. Ia bersandar dengan sebuah papan selancar, menghadap birunya langit dan laut yang membentang. (Foto: Instagram/ taeoxo_nct)
Foto 3 dari 7
Taeil NCT di LA. (Foto: Instagram/ mo.on_air)
Taeil NCT memilih untuk membagikan fotonya sedang menikmati kudapan manis dari gedung pencakar langit di LA. (Foto: Instagram/ mo.on_air)
Foto 4 dari 7
Doyoung NCT di LA. (Foto: Instagram/ do0_nct)
Doyoung NCT tampaknya tertarik dengan penampilan motel yang dilihatnya ini. Tak ada kalimat apa pun yang disertakan sebagai caption, hanya sebuah emotikon roti. (Foto: Instagram/ do0_nct)
Foto 5 dari 7
Jaehyun NCT di LA. (Foto: Instagram/ _jeongjaehyun)
Jaehyun NCT asyik main sepeda di jalanan LA. Yang menarik perhatian banyak penggemar adalah dandanannya yang terlihat begitu nyantai. (Foto: Instagram/ _jeongjaehyun)
Foto 6 dari 7
Jaehyun NCT di LA. (Foto: Instagram/ _jeongjaehyun)
Tak cuma foto sepeda, Jaehyun NCT juga membagikan fotonya saat mengunjungi pantai. Dandanannya tetap nyantai, dengan kaos tanpa lengan dan sandal jepit. (Foto: Instagram/ _jeongjaehyun)
Foto 7 dari 7
Taeyong, Johnny, Taeil, Jaehyun NCT di LA. (Foto: Twitter/NCTsmtown_127)
Jaehyun tak hanya sendirian di pantai. Dalam unggahan di akun Twitter resmi NCT 127, ia tampak berada bersama Taeyong, Johnny, dan Taeil, bersama dua papan selancar. "Finally we became surfers," begitu isi cuitannya. (Foto: Twitter/NCTsmtown_127)