Penampilan Maxime Bouttier Penuh Wibawa dengan Busana Formal

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 12 Okt 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2022 13:40 WIB
Cerita Maxime Bouttier Adu Akting dengan Julia Roberts dan George Clooney.
Maxime Bouttier memiliki paras wajah yang sangat memesona sebagai seorang pria. Penampilannya di sejumlah film, sinetron, dan web series memang selalu membuat kaum Hawa terpikat. Terlebih ia kini sedang tampil di film Ticket to Paradise bersama Julia Roberts dan George Clooney. Menariknya, Maxime kerap terlihat tampil formal di beberapa kesempata, membuat wibawanya makin terlihat.
Foto 1 dari 6
[Bintang] Maxime Bouttier
The Perfect Husband merupakan salah satu film populer yang dimainkan Maxime Bouttier. Dalam konferensi pers, Maxime tampil formal mengenakan jas dan kemeja merah muda. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Foto 2 dari 6
[Bintang] Maxime Bouttier
Pada film selanjutnya yang berjudul Serendipity, Maxime hadir di acara nonton bareng penggemar. Penampilannya dengan busana serba hitam membuat kharismanya makin kuat. (Foto: Nurwahyunan/bintang.com)
Foto 3 dari 6
[Fimela] Maxime Bouttier
Pada perilisan film Matt and Mou, Maxime Bouttier kembali tampil kharismatik. Di acara konferens pers, ia tampak mengenakan kemeja yang desainnya unik, membuatnya terlihat seperti sebuah jas. (Foto: Daniel Kampua/Fimela.com)
Foto 4 dari 6
[Fimela] Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier
Maxime Bouttier beradu akting dengan kekasihnya kala itu, Prilly Latuconsina dalam film Matt and Mou. Kini keduanya sudah tak lagi berpacaran. (Foto: Daniel Kampua/Fimela.com)
Foto 5 dari 6
Cerita Maxime Bouttier Adu Akting dengan Julia Roberts dan George Clooney.
Maxime Bouttier juga pernah pamer penampilan saat memakai kemeja hitam lengan panjang berbalut setelan jas abu-abu. Wibawanya pun makin kuat di mata publik. (Foto: Instagram/bouttier_maxime)
Foto 6 dari 6
Tampil Keren, Ini 7 Potret Maxime Bouttier saat Jadi Anak Band
Bahkan ketika tampil bermusik dengan bandnya, Maxime Bouttier juga memilih untuk mengenakan busana formal. Gitarnya pun tampak sesuai dengan busananya. (Foto: Instagram/bouttier_maxime)