Liverpool Beri Kekalahan Perdana Manchester City Musim Ini

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Okt 2022, 07:10 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2022 07:02 WIB
Kekalahan Perdana Manchester City
Gol tunggal Mohamed Salah sudah cukup memberikan kemenangan 1-0 bagi The Reds. Ini merupakan kekalahan pertama City di Liga Inggris musim ini. Kemenangan The Reds atas Man City mengangkat posisi Liverpool ke urutan delapan dengan 13 poin dari 9 laga.
Foto 1 dari 7
Kekalahan Perdana Manchester City
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola terlihat kecewa saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/10/2022). Ini merupakan kekalahan pertama City di Liga Inggris musim ini. (AP Photo/Jon Super)
Foto 2 dari 7
Kekalahan Perdana Manchester City
Pemain Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/10/2022). Gol tunggal Mohamed Salah sudah cukup memberikan kemenangan 1-0 bagi The Reds. (Peter Byrne/PA via AP)
Foto 3 dari 7
Kekalahan Perdana Manchester City
Pemain Manchester City, Ilkay Gundogan (kiri) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/10/2022). (AP Photo/Jon Super)
Foto 4 dari 7
Kekalahan Perdana Manchester City
Penjaga gawang Liverpool, Alisson (kanan) melakukan penyelamatan di depan pemain Manchester City Erling Haaland selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/10/2022). Kemenangan The Reds atas Man City mengangkat posisi Liverpool ke urutan delapan dengan 13 poin dari 9 laga. (AP Photo/Jon Super)
Foto 5 dari 7
Kekalahan Perdana Manchester City
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield di Liverpool, Minggu (16/10/2022). Kemenangan The Reds atas Man City mengangkat posisi Liverpool ke urutan delapan dengan 13 poin dari 9 laga. (AP Photo/Jon Super)
Foto 6 dari 7
Kekalahan Perdana Manchester City
Pemain Manchester City, Manuel Akanji (kiri) memperebutkan bola dengan pemain Liverpool Andrew Robertson dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/10/2022). (AP Photo/Jon Super)
Foto 7 dari 7
Kekalahan Perdana Manchester City
Pemain Manchester City Erling Haaland memberikan tepuk tangan kepada pendukungnya di akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (16/10/2022). (AP Photo/Jon Super)