Dewi Perssik Serius Polisikan Haters Yang Tebar Fitnah dan Penghinaan di Medsos: Saya Terganggu Dengan Statement Yang Tidak Baik

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 21 Nov 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2022 17:20 WIB
Dewi Perssik (ist - Munady Widjaja)
Tindakan Dewi Perssik melaporkan akun-akun yang diduga telah menghina, nampaknya tak membuat yang lain jera. Terbukti, masih ada saja haters yang mengusik hidupnya.
Foto 1 dari 5
Dewi Perssik (ist - Munady Widjaja)
Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, perempuan yang akrab disapa Depe itu tak kenal lelah bolak-balik ke kantor polisi untuk melaporkan beberapa akun yang diduga telah melakukan penghinaan. Dewi Perssik (ist - Munady Widjaja)
Foto 2 dari 5
(ist - Munady Widjaja)
"Aku sebagai warga negara yang baik, yang merasa terganggu dengan statement-statement yang tidak baik, yang mengarah pada penghinaan dan fitnah, jadi saya wajib untuk melapor," ujar Dewi Perssik saat ditemui, baru-baru ini. (ist - Munady Widjaja)
Foto 3 dari 5
(ist - Munady Widjaja)
Dewi Perssik bergerak cepat menyisir nama-nama akun yang meresahkan dirinya. "Saya nggak tahu namanya (terduga pelaku penghinaan) itu siapa. Ada beberapa akun, cuma saya tulis nama akunnya saja. Saya tidak tahu orang itu," sambungnya. (ist - Munady Widjaja)
Foto 4 dari 5
(ist - Munady Widjaja)
Sebelum membuat laporan, Dewi Perssik mengaku sempat memberi teguran kepada akun-akun yang dinilai telah menghinanya. Apalagi belakangan, para haters sudah mengusik kehidupan Dewi Perssik. (ist - Munady Widjaja)
Foto 5 dari 5
(ist - Munady Widjaja)
"Saya sudah pernah negur, saya bilang, 'mbak tolong kalau bicara jangan seperti itu. Saya tiga kali gagal menikah bukan karena saya macam-macam'. Saya sudah kasih tahu," kata Dewi Perssik.